Lionel Messi : Akan Tetap Bertahan Di Barcelona, Messi Absen Saat Pertandingan Barcelona Vs Valencia

Jasaprediksi.net – Lionel Messi tidak sangsi untuk bertahan selama-lamanya di Barcelona. Tetapi, Messi minta Los Cules untuk masih bersaing dengan terus mendapatkan trofi.

Lionel Messi

Selama karier profesionalnya, Messi tetap mengenakan seragam Barcelona. Semenjak tanda-tangani kontrak profesional pertamanya pada tahun 2005, Messi telah mengupdatenya sekitar 8 kali, paling akhir pada 2017 yang membuat bertahan di Camp Nou sampai 2021.

Walau demikian, berita paling baru menyebutkan Messi mempunyai klausul dalam kontrak terakhir kalinya dimana dia bebas tinggalkan Barcelona setiap saat ia ingin. Tentunya ini membuat tim Barcelona serta fans kuatir.

Masalahnya Messi seringkali sudah pernah terganggu rumor masalah kepindahannya ke club lain seperti Paris Saint-Germain, Manchester City, atau kembali pada Newell’s Old Boys. Berkaitan waktu depannya itu, Messi memperjelas jika Barcelona ialah prioritas intinya.

“Yang saya dapat sebutkan ialah saya ingin bertahan di Barcelona sepanjang mungkin,” tutur Messi saat interviu dengan SPORT.

“Sampai kini saya tetap katakan jika Barcelona ialah rumah saya. Tetapi saya tidak mau punyai kontrak periode panjang serta bukan itu fakta saya bertahan di sini. Saya berada di sini sebab dengan fisik saya masih kuat serta ingin jadi sisi penting scuad ini,” sambungnya.

Messi sepanjang profesinya telah mendapatkan lebih dari 30 trofi berprestise dengan 10 salah satunya dicapai di LaLiga serta empat di Liga Champions. Messi ingin bila ia bertahan karena itu Barcelona tetap harus bersaing.

“Seperti yang saya sebutkan awalnya, saya ingin lihat team juara sebab saya ingin masih mendapatkan trofi bersama dengan club ini.”

“Klausul kontrak atau uang itu tidak bermakna apa pun. Hal-hal lain yang menjadi motivasi serta yang penting ialah terus mempunyai team juara.”

“Tentunya saya ingin menang serta saya ingin menjadi juara di club ini. Ini ialah rumah saya. Saya tidak mau pergi ke mana-mana tetapi saya ingin masih tampil bersaing dan menjadi juara,” demikian ia.

Bagaimana, Barcelona?

Lionel Messi Absen Saat Pertandingan Barcelona Vs Valencia

Lionel Messi belum juga sembuh dari luka betis yang membekapnya. Bintang Barcelona itu pastikan dia masih belum main di Liga Spanyol akhir minggu ini.

Messi alami luka betis waktu session latihan pramusim. Dia selanjutnya tidak tampil benar-benar sepanjang Blaugrana jalani laga pramusim.

Waktu Liga Spanyol 2019/2020, Messi belum sembuh. Pemain berumur 32 tahun itu telah melepaskan tiga laga di Liga Spanyol.

Messi akui belum juga sembuh seutuhnya dari luka. Dia pastikan tidak tampil waktu Barcelona melayani Valencia di minggu ke empat Liga Spanyol, Minggu (15/9/2019) pagi hari WIB.

“Saya masih berlatih sendiri. Saya belum mengetahui kapan tentunya akan kembali. Saya jalani kontrol serta saat saya sembuh 100%, saya akan siap,” tutur Messi pada Sport.

“Saya tidak bermain menantang Valencia tetapi kita lihat apa saya akan kembali bermain menantang Dortmund (di Liga Champions) atau Granada.”

Tanpa ada Messi, start Barcelona di Liga Spanyol selama ini tidak mulus. Antoine Griezmann dkk baru kumpulkan empat point dari hasil 1x menang, satu hasil seimbang, serta 1x kalah.

, , , ,