Liga UEFA “Inggris” Sudah Mengunci Posisi Ke-3, Inggris Menang Akibat Adu Penalti saat kekalahan Swiss

Jasaprediksi.net
Liga UEFA “Inggris” Sudah Mengunci Posisi Ke-3, Inggris Menang Akibat Adu Penalti saat kekalahan Swiss

Tim nasional Inggris finish ke-3 di arena UEFA Nations League. The Three Lions menang beradu penalti 6-5 atas Swiss.

Dalam laga di Estadio D. Afonso Henriques, Minggu (9/6/2019) malam WIB, Swiss bermain seri pada set pertama.

Dalam data yang dikutip oleh ESPN FC, Swiss semakin banyak lakukan eksperimen. Ada lima eksperimen yang dilepaskan.

5 Eksperimen yang di lakukan oleh Swiss, berikut ini eksperimen nya:

Rinciannya, tiga tembakan Swiss meleset, satu diblok, serta satu yang lain pas target. Eksperimen yang menjumpai bagian dibukukan di menit ke-11. Sepakan Remo Freuler dari jarak jauh jadi peluang Swiss itu.

Selain itu, Inggris dapat mencatat sekitar tiga eksperimen. Yang pertama di menit ke-2, usaha Harry Kane masih aman di tangan Yann Sommer.

Usaha pas target dikerjakan oleh Raheem Sterling di menit ke-14. Satu eksperimen lain dilepaskan oleh Dele Alli di menit ke-35, tidak ke arah gawang.

Liga UEFA "Inggris" Sudah Mengunci

Saat restart, Swiss meneror di menit ke-47. Tembakan jarak jauh Remo Freuler melanjutkan umpan Haris Seferovic tidak sampai target.

Sepakan Granit Xhaka sembilan menit setelah itu melanjutkan umpan dari Xherdan Shaqiri belum juga menghasilkan gol sebab mentah di tangan Jordan Pickford.

Steven Zuber menyiakan kesempatan Swiss di menit ke-69. Sepakan kaki kanannnya di luar kotak penalti melejit jauh.

Inggris membalas di menit ke-74. Tandukan Raheem Sterling melanjutkan operan silang Trent Alexander-Arnold masih melejit.

Gol Inggris di menit ke-84 dibatalkan! Callum Wilson yang menjaringkan bola, telah lakukan perayaan.

Operan silang Sterling di di sundul Alli, bolanya mengenai mistar. Wilson dapat mengambil bola reboun.

Wasit memperoleh panggilan untuk lihat video assistant referee, pengadil asal Romania, Ovidiu Hategan, putuskan untuk tidak menetapkan gol Inggris.

Sebelum menyerobot ke muka gawang, Wilson dikatakan melanggar pemain Swiss, Manuel Akanji. Sampai pertandingan usai tidak ada gol, laga lanjut ke set penambahan.

Inggris memperoleh tiga kesempatan emas pada set pertama waktu penambahan. Tendangan kaki kiri Sterling di menit ke-97 belum bersarang ke gawang Swiss.

Wilson tidak berhasil melanjutkan umpan masak Alexander-Arnold Arnol menghasilkan gol di menit ke-107. Masalah dari pemain belakang Swiss membuat kesempatan itu hanya berbuah sepakan pojok.

Sepakan bebas Sterling di menit ke-117 masih mengenai mistar. Inggris seolah tidak dinaungi dewi fortuna dalam pertandingan menentang Swiss ini. Sampai set penambahan habis, belumlah ada gol. Pertandingan lanjut sampai set penalti.

Liga UEFA “Inggris” Sudah Mengunci Posisi Ke-3, Inggris Menang Akibat Adu Penalti saat kekalahan Swiss

Harry Maguire jadi penendang pertama Inggris, sukses menjaringkan bola ke kiri gawang Sommer. Swiss menyamai posisi lewat Steven Zuber.

Ross Barkley algojo ke-2 Inggris, menjaringkan bola. Granit Xhaka dapat mengalahkan Pickford dengan mengarahkan bola mengarah kanan. Score 2-2.

Sancho bawa Inggris unggul , Akanji dengan mulus menyamai posisi.

Sterling tidak menyiakan kesempatan kesempatan ini. Sepakannya masuk, Inggris unggul 4-3. Score kembali sama sesudah Kevin Mbabu menjaringkan bola.

Pickford penendang ke lima Inggris, dapat juga membuat gol. Fabian Schar kembali membuat posisi jadi seimbang.

Eric Dier cetak gol ke enam Inggris dalam beradu penjaga gawang. Sepakan Josip Dimic sukses di tolak Pickford, Inggris menang beradu penalti 6-5.

Dengan hasil ini, Inggirs tempati rangking tiga UEFA Nations League.