Liga Premier Pertandingan Liverpool Vs Chelsea 2-0, Liverpool Yakin Menjadi Juara

Jasaprediksi.net – Kesempatan Liverpool untuk menjadi juara pada liga Premier masih terjaga usai mereka sukses mengalahkan Chelsea 2 gol tanpa balasan apapun dalam Liga Premier Pertandingan Antara Liverpool Vs Chelsea pada minggu ke-34 laga Premier yang di gelar di stadion Anfield, Minggu (14/04/2019).

Liverpool Vs Chelsea
Liga Premier Pertandingan Liverpool Vs Chelsea

Setelah bermain seri (imbang) tanpa gol di babak ke-1, Liverpool sukses mencetak 2 gol di babak ke-2 melalui aksi dari Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Bagi Liverpool, kemenangan ini membuat Liverpool kembali ke atas dengan 85 poin, unggul 2 poin dari tim Manchester City yang mempunyai 1 laga lebih banyak. Sementara itu, Chelsea belum tergeser dari peringkat 4 dengan memperoleh 66 poin.

Liga Premier: Pertandingan Liverpool Vs Chelsea Di Babak Pertama.

Jasaprediksi.net – Sebagai tuan rumah, Liverpool langsung mencoba tampil menggebrak sejak pluit wasit di tiup. Sangat disayangkan peluang pertama lewat tendangan Muhamed Salah masih bisa di tangkap oleh Kepa Arrizabalaga.

Setelah pertandingan berjalan 15 menit, Muhamed Salah melakukan penetrasi di sisi kanan dan akhirnya terjatuh setelah berduel dengan David Luiz. Tetapi, sang wasit tidak memberi sebuah hadiah penalty untuk sang tuan rumah.

Di menit ke-39, Mane memperoleh sebuah peluang untuk merobek gawang lawannya tersebut. Namun sayang sekali tendangannya meneruskan umpan Muhamed Salah masih gagal menemui targetnya.

Berselang 1 menit, pemain Chelsea sang bek Antonio Rudiger mengalami cedera sehingga tidak bisa melanjuti pertandingan tersebut. Antonio Rudiger pun terpaksa langsung ditarik dan digantikan oleh Andreas Christensen. Hingga pertandingan babak 1 habis pun skor masih bertahan 0-0.

Liga Premier: Pertandingan Liverpool Melawan Chelsea Di Babak Kedua.

Jasaprediksi.net – Seusai kembali dari waktu istirahat yang diberikan, Liverpool pun tidak meringankan tekanan mereka dan memaksa Chelsea menempatkan semua pemain di daerah pertahanan Chelsea.

Di menit ke-51, Liverpool dapat memecahan kebuntuan mereka. Mane yang tak terkawal dengan mudah menyundul bola crossing oleh Jordan Henderson untuk merobek gawang Chelsea tersebut.

Berselang 2 menit kemudian, Liverpool berhasil untuk menambahkan skor mereka tersebut. Bintang asal Mesir ini melepas tendangan sebuah roket dari luar kota penalti yang tidak bisa tangkap oleh Kepa Arrizabalaga.

Setelah Liverpool unggul 2 gol dari Chealsea, Maurizio Sarri di masukkan Gonzalo Higuain. Chelsea pun mendapat beberapa peluang yang beruntun dari Eden Hazard. Sayangnya, Eden Hazzard tidak beruntung kali ini. Peluang pertamanya digagalkan tiang gawang Liverpool, dan kesempatan keduanya, bola berhasil di amankan oleh Alisson Becker.

Di akhir Pertandingan Liverpool juga mendapat beberapa peluang untuk menambahkan skor mereka. Namun 1 gol pun tidak terjadi di tambahkan oleh Liverpool. Dan hanya 2-0 yang tercipta untuk pertandingan pada malam hari ini.

, , , , , ,