Liga Preimare/ Liga Spanyol: Barcelona Mendapat 86 Poin Setelah Mengalahkan Getafe Dengan Skor Akhir 2 – 0

Jasaprediksi.net
Liga Preimare/ Liga Spanyol: Barcelona Mendapat 86 Poin Setelah Mengalahkan Getafe Dengan Skor Akhir 2 – 0

Barcelona telah meningkatkan jumlah kemenangan mereka, meskipun telah sukses mendapatkan juara di Preimera/ La Liga/ juga Liga Spanyol. Paling akhir, Getafe jadi korban selesai ditaklukkan oleh Los Cules 0-2.

Di laga minggu ke-37 yang digelar di Camp Nou, Minggu (12/5/2019) malam WIB, Barcelona berupaya bangun dari yang paling menyakitkan atas kekalahan dari Liverpool di putaran kedua semi final Liga Champions tempo hari. Mereka mainkan team terkuatnya dengan Lionel Messi jadi starter serta Jasper Cillessen isi tempat Marc-Andre Ter Stegen.

Liga Preimare/ Liga Spanyol
Luiz Suarez tidak ikut bermain pada saat bertandingan dengan Getafe pada Minggu (12/5/2019) .

Malcom menukar sang pemain yang bernama Luis Suarez yang mangkir sampai akhir musim sebab sedang operasi lutut. Barcelona tampil begitu menguasai dengan penguasaan bola 79%, dan membuat total 13 dengan upaya 8 tendangan ke gawang. Selain itu, Getafe tidak punyai satu juga tembakan pas tujuan dari 11 usaha eksperimen.

BACA JUGA: Liga Champion, Liverpool Bertemu Barcelona: Tuan Rumah Menang Telak

Walau tampil menguasai, Barcelona memakan waktu 39 menit untuk dapat menyobek gawang rivalnya (Getafe). Bermula sepakan bebas Lionel Messi dari bagian kanan, bola ke arah sisi kotak penalti serta diterima tandukan Gerard Pique. Tetapi, David Soria dapat menghalaunya tetapi bola muntah itu langsung disambar oleh Arturo Vidal dan menjadi gol.

Liga Preimare/ Liga Spanyol: Barcelona Unggul Sejak Mulai Pertandingan

Unggul 1-0 pada set pertama, Barca tingkatkan intensif serangannya pada set ke-2 untuk memberikan tambahan gol. Tetapi usaha mereka percuma sebab tangguhnya sang penjaga gawang dibawah mistar.

Getafe yang semakin banyak bertahan di laga hampir menyamai score pada menit ke-88. Saat Jorge Molina mendapatkan bola hawa serta ditanduknya walau tiang gawang tetap menggagalkannya.

Berselang 1 menit kemudian, Barcelona mendapatkan gol ke-2 sekaligus juga pastikan perolehan 3 point. Lionel Messi serta Charles Alena lakukan gabungan yang sedang ada di kotak penalti sebelum tembakan dari sang Lionel Messi yang tentang Dakonam Djene serta bersarang di gawang rivalnya.

Liga Preimare/ Liga Spanyol
Berselang 1 menit kemudian, Lionel dan kawan-kawan mengungguli Barcelona dengan skor 2 – 0 pada saat berhadapan dengan Getafe.

Wasit masih sudah sempat lihat VAR sebab ada sangkaan Lionel Messi lakukan pelanggaran offside sebelum mengesahkan gol itu.

Penambahan 3 point membuat Barcelona menghimpun 86 point, unggul 11 point dari ATM di posisi ke-2. Misi Getafe finish 4 besar dihambat oleh Barcelona, sebab mereka turun ke tempat ke 5 dengan mendapatkan 58 point, kalah head-to-head dari Valencia di tempat ke 4 dengan mendapatkan point yang sama.

, , , , , , , , , , , , , , , , ,