Liga Jerman: Pertandingan Munchen Vs Nuernberg, Munchen GAGAL Jauhi Dortmund

Jasaprediksi.netLiga Jerman: Pertandingan Munchen Vs Numberg Bayern Munich ketahan di markas Nuernberg 1-1 pada minggu ke-31 Liga Jerman. Hasil ini membuat mereka tidak berhasil menghindari diri dari Borussia Dortmund di klassemen.

Liga Jerman: Pertandingan Munchen Vs Nuernberg

Jasaprediksi.net – Bertanding di Max-Morlock-Stadion, Minggu (28/4/2019) malam WIB, Bayern bermain menyerang semenjak pertandingan diawali. Kesempatan emas mereka hasilkan pada menit ke-24.

Melalui satu kondisi sepakan bebas, David Alaba melepas tendangan melengkung dengan kaki kiri. Sepakan pemain dari Austria ini melaju deras tentang tiang gawang Christian Mathenia.

Liga Jerman: Pertandingan Munchen Vs Nuernberg
David Alaba.

Bola muntah lalu berupaya digunakan oleh Thomas Mueller. Tetapi usahanya masih tetap melebar dari gawang Nuernberg.

Intimidasi kembali didatangkan Die Rotten melalui kerja sama Mueller serta Robert Lewandowski pada menit ke-34. Lewandowski yang mempunyai ruangan lalu melepas tembakan mendatar, tetapi bola masih tetap ke arah pas dipelukan Marthenia.

Kesuksesan Nuernberg menahan serangan anak bimbingan Niko Kovac membuat score 0-0 bertahan sampai set pertama selesai. Setelah rehat, Nuerberg mengagetkan Bayern dengan dapat cetak gol pada menit ke-48 melalui Matheus Pereira.

Gol ini berawal dari bola liar hasil tendangan Eduard Lowen yang sukses dihalau Sven Ulreich. Pereira yang mendapatkan bola melepas tembakan dari pinggir kotak penalti yang tembus sudut kanan gawang Bayern.

Ketinggalan 0-1, Bayern berupaya tampil lebih menyerangan dengan memasukkan James Rodriguez menukar Javi Martinez. Pemain dari Kolombia ini meneror pada menit ke-69 waktu eksekusi sepakan bebasnya masih tetap menimpa mistar.

Usaha Bayern untuk menyamai posisi pada akhirnya membawa hasil di menit ke-75. Umpan lambung Kingsley Koman dapat diterima oleh Serge Gnabri dengan tembakan first time yang mengelabuhi Marthenia.

Di Akhir Pertandingan Munchen Vs Nuernberg

Pada menit akhir pertandingan, Nuernberg sebetulnya mempunyai kesempatan emas untuk menaklukkan team tamu waktu mereka mendapatkan hadiah penalti. Wasit menunjuk titik putih sesudah Alphonso Davies menyikut Tobias Steiler.

Tetapi Team Leibold yang maju menjadi pelaksana eksekusi tidak berhasil menjalankan pekerjaannya. Tendangan mendatarnya mengarah kiri gawang masih tetap menimpa mistar.

Kegegalan Libould itu sekaligus juga pastikan pertandingan ini selesai imbang 1-1. Hasil imbang ini membuat Joshua Kimmich dkk buang peluang unggul empat point dari Dortmund di klassemen. Mereka masih tetap memuncaki klassemen dengan 71 angka unggul dua point dari Die Borussien.

Dortmund sendiri pada pertandingan minggu ke-31 mesti kalah 2-4 dari Schalke 04 dalam pertandingan Derby Lembah Ruhr. Dengan tiga pertandingan tersisa, Bayern akan berkompetisi dengan Dortmund serta RB Leipzig (64 point) untuk mencapai titel Bundesliga musim ini.

Sesaat buat Nuernberg penambahan satu point belum dapat membawa mereka keluar dari jurang degradasi. Sekarang ini, mereka ada di tempat ke-19 dengan 19 angka.

, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,