Liga Italia: Juventus Berhadapan Dengan Fiorentina, Berakhir dengan 2-1


Jasaprediksi.net – Juventus sukses menaklukkan Fiorentina 2-1 dalam kelanjutan Seri A Liga Italia. Bianconeri sudah ketinggalan terlebih dulu sebelum membalikkannya melalui gol Alex Sandro serta bunuh diri German Pezzella.

Juventus ketinggalan terlebih dulu dalam pertandingan yang berjalan di staion Allianz, Sabtu (20/4/2019) malam WIB. Fiorentina sukses melesakkan gol melalui Nikola Milenkovic pada menit ke-36.

Liga Italia: Juventus Vs Fiorentina
Juventus Vs Fiorentina

Bianconeri baru dapat mengimbangi score di menit ke-36 melalui Alex Sandro. Di set ke-2, Juve menutup kemenangan 2-1 melalui gol bunuh diri German Pezzella pada menit ke-53.

Hasil ini membuat Juve kembali jadi raja Italia untuk ke-8 kalinya dengan berturut-turut. Semenjak 2011/2012, Si Nyonya Tua tetap mencapai scudetto.

Liga Italia: Jalannya Pertandingan Di Babak Ke-1

Jasaprediksi.net – Juventus harusnya kebobolan waktu pertandingan baru saja dimulai enam menit. Bermula dari umpan tarik yang dilepaskan Federico Chiesa, bola sukses ditepis oleh Szczesny ke tengah kotak penalti. Milenkovic, yang ada dalam tempat bebas, sukses menyambar bola untuk membawa Fiorentina unggul 1-0.

Fiorentina membuat intimidasi pada menit ke-11. Chiesa menyodorkan bola ke Mirallas, yang saat itu juga melepas tembakan kencang dari bagian kanan ruang penalti Juventus. Bola masih tetap membumbung diatas mistar gawang.

Juve begitu kesukaran tembus kotak penalti Fiorentina. Dua tembakan pemainnya bahkan juga masih tetap dapat diblok bek Fiorentina.

Bianconeri baru betul-betul melepas tembakan yang beresiko pada menit ke-26. Bola tembakan Emre Can di luar kotak penalti masih tetap melebar sedikit dari gawang.

Empat menit berlalu giliran Miralem Pjanic yang melepas tembakan. Bola yang dilepaskan di luar kotak penalti masih tetap dapat diselamatkan penjaga gawang Alban Lafont.

Chiesa jadi momok yang beresiko untuk Juve. Chiesa melepas tembakan dari pinggir kotak penalti, tetapi bola masih tetap tentang tiang gawang.

Juve sukses menyamai score jadi 1-1 pada menit ke-36. Bola umpan sepak sudut Pjanic sukses di sundul oleh Alex Sandor sekalian menjatuhkan tubuh.

Fiorentina hampir unggul pada menit ke-42. Chiesa melepas tembakan di luar kotak penalti, tetapi bola masih tetap menimpa mistar gawang. score 1-1 bertahan sampai turun minum.

Jalannya Pertandingan Di Babak Ke-2

Jasaprediksi.net – Juventus kembali unggul 2-1 pada menit ke-53. Cristiano Ronaldo lakukan penetrasi ke kotak penalti dari bagian kanan. Umpan tari dilepaskan serta German Pezzella tidak berhasil memotong umpan dengan prima sampai mesti masuk ke gawang sendiri.

Juve membombardir pertahanan Fiorentina pada menit ke-63. Bermula dari kekeliruan posisi belakang Fiorentina, Sandro sukses melepas operan terobosan ke Ronaldo, yang langsung melepas tembakan, bola masih tetap dapat diblok Pezzella. Juan Cuadrado coba manfaatkan bola rebound, tetapi tendangannya mengenai pemain La Viola hingga membumbung diatas mistar gawang.

Laga berjalan alot setelah kesempatan itu. Juve terlihat lebih berhati-hati waktu mendesak serta Fiorentina pun coba sabar dalam bangun serangan.

Fiorentina berkesempatan menyamai score dari kondisi set piece pada menit ke-84, namun mereka tidak berhasil memanfaatkan tendangan sudut tersebut. Posisi belakang Juventus tidak kesukaran menepis bola.

Tidak ada gol yang terjadi sampai pertandingan selesai, Juve menang serta sukses menutup Scudetto.

, , , , , , ,