Liga Inggris Liverpool Memuncaki Klasemen Liga, Usai Singkirkan Cardiff

Jasaprediksi.net – Liverpool kembali memuncaki klassemen Liga Inggris. Hasil itu didapatkan sesudah The Reds memetik kemenangan
2-0 waktu menyambangi kandang Cardiff City.

Dalam laga di Cardiff City Fase, Minggu (21/4/2019) malam WIB, tampil menguasai. Perebutan bolanya lebih dari 76 % dalam data di situs sah Liga Inggris.

Walau menguasai, Liverpool ketahan di set pertama. Gol Si Merah baru ada di menit ke-57 yang terdaftar atas nama Giorginio Wijnaldum. Liverpool meningkatkan gol ada menit ke-80 dengan sepakan penalti James Milner.

Dengan penambahan tiga point ini, Liverpool kembali mendahului Manchester City di klassemen Liga Inggris.

Liverpool Memuncaki Klasemen Liga Inggris
Liverpool Vs Cardiff (21/04)

Liverpool memperoleh 88 point dari hasil 35 kali berlaga, berjarak dua angka dari City di tempat ke-2 dengan jumlahnya berlaga lebih dikit.

Selain itu, Cardiff masih tetap berada di zone merah dengan memperoleh 31 point dari 35 kali main.

Liga Inggris Liverpool Vs Cardiff: Jalannya Pertandingan Di Babak Ke-1.

Jasaprediksi.net – Liverpool masih tetap ketahan pada set pertama laga yang berjalan di kandang Cardiff.

Team bimbingan Juergen Klopp itu menguasai dalam perebutan bola dengan catatan lebih dari 79 % perebutan bola dalam data yang dikutip situs sah kompetisi.

Kesempatan terunggul Liverpool bisa di katakana pada menit ke-22. Sepakan Roberto Firmino pada suatu ruangan tembak terbuka sayangnya masih tetap meleset.

Jalannya Pertandingan Liverpool Vs Cardiff Di Babak Ke-2.

Jasaprediksi.net – Lima menit set ke-2 berjalan, Liverpool meneror melalui Mohamed Salah. Sepakan jarak jauhnya bisa di cegah oleh penjaga gawang Cardiff, Neil Etheridge.

Kebuntuan Liverpool pada akhirnya pupus di menit ke-57. Melanjutkan umpan Trent Alexander-Arnold, Wijnaldum menjaringkan bola dengan sepakan mendatar dari dalam kotak penalti dengan kaki kanan.

Cardiff membalas serangan di menit ke-60. David Junior Hoilett menendang bola dari tengah kotak penalti, arahnya masih tetap melejit.

Kesempatan emas Liverpool semenit lalu terbuang sia-sia. Jordan Henderson kirim umpan masak Sadio Mane melejit.

Cardiff gantian buang kesempatan di menit ke-64. Sean Morrison tidak berhasil menyongsong sepakan pojok di muka gawang Liverpool. Bolanya justru mengenai punggungnya.

Tandukan Virgil van Dijk di menit ke-72 meleset! Alexander-Arnold kembali jadi pengumpannya lewat satu sepakan pojok.

Serangan beresiko Liverpool dibuat pada menit ke-77. Mane menyisir bagian sayap kanan. namun apes tidak berhasil kirim umpan kepada pemain Liverpool yang telah menanti di kotak penalti.

Liverpool memperoleh penalti di menit ke-80. Salah ditahan oleh Morrison di kotak penalti, sampai wasit menunjuk titik putih. James Milner maju jadi pelaksana eksekusi, sukses mengalahkan Etheridge.

Etheridge lakukan penyelamatan di menit ke-89. Sepakan jarak dekat Salah dapat dihalau sampai berbuah sepakan pojok. Di bekas pertandingan tidak ada gol penambahan, Liverpool manang 2-0 atas kekalahan dari Cardiff.

, , , , , , , , , ,