Liga Inggris: Arsenal Berhasil Mengatasi Watford

Jasaprediksi.net – Arsenal berhasil mengambil kemenangan atas pertandingan melawan Watford dalam lanjutan Liga Inggris. Dengan kemenangan itu, Arsenal berhasil menaiki peringkat ke-4.

Liga Inggris
Liga Inggris

Pertandingan minggu ke-34, Selasa (16/04/2019), Arsenal membuat keunggulan pada menit 10. Pierre-Emerick Aubameyang merobek gawang Watfrod dengan memanfaatkan kesalahan dari Ben Foster.

Selang beberapa saat, Watford kehilangan Troy Deeney. Beliau mendapat kartu merah karena menyikut Granit Xhaka.

Arsenal mendapat penambahan 3 poin atas kemenang ini, kini Arsenal telah mengumpulkan 66 poin. Arsenal berhasil menaiki tingkat ke-4 dan melewati Chelsea dan Manchester United.

Liga Inggris: Jalannya Pertandingan Di Babak Pertama.

Jasaprediksi.net – Setelah peluit wasit berbunyi untuk memulai pertandingan di babak ke-1, Watford langsung memberi tekanan kepada Arsenal di menit-menit awal. Sang tuang rumah mendapat peluang di menit ke-4 melalui tendangan Will Hughes. Sayangnya, bola tersebut melebar dari gawang.

Kemudian Arsenal justru membuka sebuah keunggulan terlebih dahulu pada menit 10. Pierre-Emerick Aubameyang membawa keunggulan kepada Arsenal usai memanfaatkan kesalahan yang disebabkan oleh Ben Foster.

Foster melakukan blunder setelah menerima backpass. Usaha untuk membuang bola justru  dibelokkan oleh Aubameyang yang memberi tekanan. Dan bola pun masuk ke dalam gawang tersebut.

Di dalam posisi tertinggal, Watford kemudian kehilangan salah satu pemain andalannya. Troy Deeney diberi kartu merah oleh wasit karena menyikut pemain Arsenal.

Watford memiliki peluang meski jumlah pemain tidak imbang pada pertandingan tersebut. Tendangan Craig Cathcart di menit ke-20 memaksa sang Bernd Leno melakukan sebuah penyelamatan.

Kemudian, Arsenal memberi serangan balik. Alix Iwobi yang melepaskan tendangan namun tendangan tersebut terlalu lemah dan bisa di tangkap. Usaha ke-2 kemudian membuat penyelamatan yang dilakukan oleh Foster.

Setelah itu, Watford memiliki peluang tendangan bebas. Tendangan Etienne Capoue melewati pagar betis Arsenal dan mengarah jauh. Namun Leno bisa mengatasinya dengan baik.

Hingga babak ke-1 usai, Arsenal berhasil menahan keunggulan dengan skor 1-0.

Jalannya Pertandingan Di Babak Kedua.

Jasaprediksi.net – Di menit ke-57, Arsenal mendapat peluang serangan balik lewat Iwobi dari sisi kiri. Kemudian Iwobi melepaskan sebuah umpan yang diarah ke Mkhitaryan yang berada di kotak penalti. Sang pemain tersebut menyambut bola tersebut dengan tendangan voli, namun Foster menghalaunya.

Watford mendapat sebuah peluang untuk mengancam Arsenal. Adam Masina melepaskan tendangan pertama setelah ia menerima bola dari Abdoulaye Doucoure. Kesialan menimpa Watford, bola tersebut hanya mengenai tiang.

Pada menit ke-80, Watford mendapat kembali sebuah peluang yang bagus. Andy Gary bisa melewati Leno setelah menerima bola dari Success. Sayang sekali, tendangan Gray bisa di gagalkan oleh Maitland-Niles.

Pada menit ke-88, Aubameyang tak mampu memberi gol tambahan kepada Arsenal. Setelah masuk ke wilayah kotak penalti,  usai bergerak dari sisi kiri, Aubameyang gagal mengarahkan tembakan tersebut ke dalam gawang.

Di pertandingan babak ke-2. tidak ada tambahan gol dari Arsenal, dan akhirnya permainan pun selesai. Arsenal berhasil mendapat skor 1-0 atas kekalahan dari Watford pada pertandingan malam ini.

, , , , , ,