Liga Eropa: Frankfurt Vs Chelsea, Berkahir 1-1

Jasaprediksi.net
Liga Eropa: Frankfurt Vs Chelsea, Berkahir 1-1

Hasil Liga Eropa: Frankfurt Vs Chelsea di laga semi final Liga Europa putaran pertama selesai dengan score 1-1, gol Luka Jovic langsung dibalas oleh Pedro.

Laga putaran pertama set semi final Liga Europa antara Eintracht Frankfurt melawan Chelsea di Stadion Commerzbank Ajang berjalan seimbang serta sama-sama bergantian lakukan serangan. Frankfurt sukses pimpin terlebih dulu lewat gol Luka Jovic tetapi langsung dibalas oleh gol Pedro sebelum waktunya turun minum.

Liga Eropa, Frankfurt Vs Chelsea: Pertandingan Di Babak Ke-1

Chelsea semakin banyak kuasai bola di menit awal. Tetapi Frankfurt memberi pressing yang tinggi hingga membuat pemain Chelsea tidak dapat semakin lama kuasai bola.

Satu kerja sama satu-dua yang dibuat pemain Frankfurt hampir membuahkan kesempatan. Tetapi bola yang dioper Danny Da Costa dapat dibaca oleh Kepa Arrizabalaga.

Luka Jovic sukses membawa Eintracht Frankfurt unggul terlebih dulu di menit ke-23 set pertama. Chelsea kehilangan bola di dalam serta pemain Frenkfurt bergerak cepat mendesak pertahanan team tamu, Kostic mengirim crossing ke kotak penalti Arsenal.

Luka Jovic (03/05/2019)

Jovic bereaksi cepat manfaatkan kesempatan ini serta sukses membobol gawang Chelsea, score 1-0.

Chelsea baru bisa cetak gol penyama posisi ke gawang Eintracht Frankfurt di menit ke-45 lewat gol yang diciptakan oleh Pedro. Bermula dari sepak sudut tetapi bisa disapu oleh pemain Frankfurt.

Liga Eropa: Frankfurt Vs Chelsea
Pedro Rodriguez (03/05/2019)

Luiz serta Loftus-Cheek bekerja bersama dengan baik merampas bola serta mengirim operan terobosan buat Pedro yang menyelesaikan pekerjaannya dengan super, score seimbang 1-1.


Liga Eropa, Chelsea Vs
Frankfurt : Pertandingan Di Babak Ke-2

Di set ke-2 laga antara Eintracht Frankfurt melawan Chelsea, banyak kesempatan yang terbentuk tetapi tidak satupun yang membawa hasil.

Kesempatan paling baik hadir pada menit ke-60, tembakan David Luiz sukses dihalau oleh Trapp serta bola menghajar mistar gawang. Loftus Cheek serta Pedro bekerja bersama dengan baik tetapi belum dapat agar bisa cetak gol.

Di menit-menit paling akhir laga, Chelsea seutuhnya menguasai perebutan bola. Akan Tetapi Frankfurt masih meneror, khususnya pada menit ke-85 saat tandukan Abraham masih membumbung tipis diatas mistar gawang Chelsea.

Serta sampai wasit akhiri laga semi final Liga Europa ini, tidak ada gol penambahan yang terbentuk. Hasil Eintracht Frankfurt melawan Chelsea ditutup dengan score akhir seimbang 1-1.

Frankfurt akan berkunjung ke Stamford Bridge minggu kedepan, ke-2 team masih saling mempunyai kesempatan untuk maju ke set final.

, , , , , , , , , , , , , , , , ,