Liga Eropa: Chelsea Berhasil Menuju Semifinal Usai Mentaklukkan Slavia Praha

Jasaprediksi.net – Slavia Praha harus menerima kekalahan usai melawan Chelsea di putaran ke-2 perempatfinal Liga Eropa. Bermain di stadion Stamford Bridge, (19/04/2019) dini hari, Chelsea berhasil melawan tamunya yang dari Republik Ceko dengan hasil 4-3.

Liga Eropa 2018-2019
Chelsea Vs Slavia Praha (19/04/2018)

Walaupun sang tuan rumah meraih kemenangan yang tipis atas Slavia Praha, Chelsea tetap berhak melaku ke babak semifinal. Skor akhir dari pertandingan pada putaran 1 dan 2 adalah 5-3.

Liga Eropa: Siklus Pertandingan Di Babak Ke-1

Jasaprediksi.net – Usai pluit yang dibunyikan oleh wasit, Chelsea langsung mengambil inisiatif serangan. Tanpa mengalami hal yang sulit, Chelsea langsung mendapatkan sebuah peluang pada menit ke-5. Pedro berhasil membawa keunggulan kepada Chelsea melalui gol yang ia ciptakan setelah mendapat umpan dari Olivier Giroud. Chelsea langsung unggul dengan skor 1-0.

Tidak berlangsung lama, Chelsea kembali mendapatkan kesempatan pada menit ke-9. Gol kedua didapatkan dari gol bunuh diri yang diciptakan oleh pemain Slavia Praha sendiri. Gol tersebut terjadi bermula dari tembakan Pedro, namun bola tersebut malah mengenai badan Deli. Bola pun berjalan ke gawang Slavia Praha tersebut dan mengubah suasana skor menjadi 2-0.

Kembali terjadi keunggulan Chelsea pada menit ke-17. Dimana Pedro dan Giroud kembali tampil menggila dengan melakukan kerja sama yang sangat bagus. Namun, gol ini diciptakan oleh Girroud setelah meneruskan kesempatan dari Pedro. Chelsea langsung unggul dengan angka 3-0 pada menit ini.

Kembali terjadi keunggulan pada menit ke-17. Dimana Pedro dan Giroud kembali tampil menggila dengan melakukan kerja sama yang sangat bagus. Namun, gol ini diciptakan oleh Girroud setelah meneruskan kesempatan dari Pedro. Chelsea langsung unggul dengan angka 3-0 pada menit ini.

Serangan balik terjadi pada menit ke-25, dimana gol tersebut tercipta dari sebuah tandukan bola usai menerima umpan Petr Sevcik dari tendangan sudut. Sayangnya, pada menit ke ini Chelsea masih unggul pada skor 3-1.

Akibat serangan balik yang di ciptakan oleh Slavia Praha, Chelsea langsung merespon cepat terhadap serangan balik tersebut. Di menit ke-27, Chelsea mendapat sebuah peluang merobek gawang Slavia Praha untuk memperjauh skor. Skor ke-4 kembali diciptakan oleh Pedro, gol yang teripta ini berawal Pedro memanfaatkan bola rebound yang dilesakkan oleh Giroud. Dengan demikian, pada menit ke-27 Chelsea kembali unggul dengan skor 4-1.

Hingga babak pertama usai, Chelsea mengalami keunggulan jauh dari Slavia Praha dengan skor 4-1.

Siklus Pertandingan Di Babak Ke-2.

Usai babak ke-2 di mulai, pada menit ke-51 Slavia Praha berhasil menambahkan skor menjadi 4-2. Penambahan skor ini berhasil dilakukan oleh Sevcik meneruskan umpan dari Soucek. Sevcik yang sedang berada di luar kotak penalti sukses merobek gawang Chelsea tersebut. Praha berhasil memperkecil skor menjadi 4-2.

Berjalan 3 menit setelah gol pertama pada Slavia Praha di babak ke-2 ini, Sevick kembali lagi menciptakan gol ke-3 untuk memperkecil skor yang tertinggal dari Chelsea.

Berawal dari umpan Soucek, Sevick melepaskan tendangan tersebut ke pojok gawang. Sang penjaga gawang tak berdaya untuk menghalang bola tersebut. Chelsea menjadi sedikit cemas ketika Slavia Praha kembali memperkecil skor mereka. Kedudukan skor saat ini menjadi 4-3.

Hingga waktu mendekati dengan menit-menit terakhir pertandingan, kedua tim tersebut tidak dapat menambah skor lagi, hingga wasit membunyikan tiupan pluit panjang pertanda pertandingan itu sudah selesai. Hasil tersebut menyembut Chelsea menuju ke semifinal setelah berhasil menaklukkan Slavia Praha dengan skor 5-1 pada hari ini.

, , , , , , , , , ,