Liga Champion 2019/2020 : Skor 5 – 1 Sterling Berhasil Melakukan Hat-Trick Saat Laga Berlangsung

Jasaprediksi.net – Liga Champion 2019 – Ketinggalan terlebih dulu, Manchester City bangun serta tunjukkan taringnya atas Atalanta. Juara Inggris itu menang 5-1 dengan Raheem Sterling buat hat-trick.

Liga Champion 2019/2020

City memulai laga di Etihad Fase, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB pada matchday 3 Liga Champions dengan kurang oke. Atalanta tampil berani melayani permainan terbuka mereka serta seringkali menyusahkan.

Atalanta justru menuai keunggulan pada menit ke-28, dari hasil penalti yang dimenangi Josip Ilicic. Ruslan Malinovskiy sukses mengalahkan Ederson Moraes.

Tetapi City bereaksi secara baik. Dua gol berturut-turut Sergio Aguero pada menit ke-34 serta 38 pastikan mereka tutup set pertama dalam tempat unggul 2-1.

Setelah interval, City menggila. Sterling cetak tiga gol berturut-turut di menit ke-58, 64, serta 69, yang pastikan kemenangan 5-1.

Dengan hasil ini, City masih prima di tiga pertandingan pertama serta memuncaki Group C dengan sembilan point. Shakhtar serta Dinamo Zagreb beruntun di tempat 2-3 dengan empat point, diikuti Atalanta dengan point 0.

Liga Champion 2019 : Permainan Atlanta Sangat Menantang Di Babak Ke – 1

Atalanta melayani permainan terbuka City setelah sepak mula. Josip Ilicic memperoleh umpan di kotak penalti di menit ke lima, tetapi kontrol yang jelek membuat Fernandinho dapat mengambil bola serta amankan kondisi.

Satu tusukan dari Robin Gosens pada menit ke-12 berbuah kesempatan bagus untuk Atalanta. Umpan silannya disundul Timothy Castagne di muka gawang, namun masih membumbung.

City memberi respon melalui Sergio Aguero pada menit ke-24. Dia menyerobot dari bagian kiri serta melepas shooting melengkung yang masih dapat ditepis oleh Pierluigi Gollini.

Tidak lama berlalu, Phil Foden berlaga melalui dua pemain serta menyodorkan bola ke Aguero. Kesempatan ini shooting striker asal Argentina itu membumbung.

Penalti! Atalanta memperoleh penalti pada menit ke-26 sesudah Fernandinho menjatuhkan Ilicic yang coba menyerang dari kanan. Ruslan Malinovskiy maju jadi pelaksana eksekusi serta sukses mengalahkan Ederson Moraes di menit ke-28.

Keunggulan Atalanta tidak tahan lama. Sterling lari memangkas ke tengah dari bagian kiri serta melepas umpan yang disambar Aguero ke gawang. Score 1-1 pada menit ke-34.

Gantian City memperoleh penalti pada menit ke-38! Tindakan Sterling berbuntut pada pelanggaran yang dikerjakan Andrea Masiello. Aguero tidak buang peluang untuk bawa City kembali unggul.

Eksperimen jarak jauh dari Kyle Walker pada menit ke-45 melaju deras mengarah gawang, bermula dari kondisi sepak sudut. Gollini sigap menangkis bola. Tidak ada gol terbentuk sampai turun minum.

Atlanta Terlalu Banyak Membuat Kesempatan Untuk Menyerang

Atalanta buang serangan mungkin pada menit ke-51. Ilicic dalam tempat cukup bebas disamping kanan dalam satu serbuan balik, tetapi eksekusi umpannya sangat jelek hingga hanya melaju ke luar lapangan.

City meningkatkan keunggulan pada menit ke-58. De Bruyne menyerang dari kanan lalu menyodorkan bola ke Foden ditengah-tengah kotak penalti. Foden meneruskannya ke Sterling disamping kiri yang tanpa ada ampun menggebuk bola ke gawang.

Hanya memiliki jarak enam menit, Sterling memperoleh gol keduanya. Dia menyelesaikan umpan Ilkay Guendogan, yang dimulai dari kerja sama bagus dari Benjamin Mendy serta Foden.

Atalanta sempat cetak gol pada menit ke-67 lewat Remo Freuler. Tetapi wasit menganulir sebab Ilicic telah dalam tempat offside waktu mengoper ke Freuler.

Sterling! Winger City ini cetak hat-trick sesudah mengakhiri umpan dari Riyad Mahrez di kanan. City 5-1 Atalanta.

Ederson tidak berhasil menepis operan silang Castagne dengan prima pada menit ke-73, mendatangkan korner untuk Atalanta. Dari sepak sudut, team tamu meneror melalui tandukan Pasalic yang sukses ditangkap Ederson.

Sterling punyai kesempatan untuk cetak gol ke empat dua menit setelah itu. Namun tendangan kaki kanannya hanya melaju ke kanan gawang.

City harus kehilangan pemain pada menit ke-82, sesudah Foden terima kartu kuning ke-2. Gelandang muda City itu menarik Martin De Roon dari belakang.

Walau bermain dengan 10 orang di tersisa waktu, City dapat mengatur pertandingan secara baik serta menutup kemenangan 5-1.

, , , ,