Legenda Klub Sarankan Manchester United Jual Pogba


jasaprediksi.net – Legenda Klub, Legenda Manchester United, Gary Neville serta Roy Keane, minta bekas timnya itu untuk melepas Paul Pogba pergi. Akhir-akhir ini pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, terjebak perselisihan dengan agen super, Mino Raiola.

Ke-2 faksi itu sama-sama lemparkan komentar pedas berkaitan hari esok gelandang The Red Devils, Paul Pogba. Kekacauan ini diawali saat Raiola menyebutkan bila Italia adalah ‘rumah’ buat Pogba, yang membuat hari esok gelandang 26 tahun itu kembali ditanyakan.

Selang beberapa saat, Solskjaer, memberi tanggapannya serta menjelaskan bila Pogba bukan punya Raiola. Sang agen, yang merasakan tidak terima selanjutnya membalas komentar Solskjaer. “Pogba memanglah bukan punya saya serta jelas tidak dapat disebutkan property Solskjaer. Pogba memiliki kuasa penuh atas dirinya,” sebut Raiola seperti diambil 88prediksibola.com dari Sky Sports.

Legenda Klub, Lihat kondisi itu, Gary Neville, merasakan panas serta langsung memberi gagasannya. Menurut dia, permasalahan itu cuma dapat dituntaskan dengan jual Pogba. “Itu akan selesai dengan Paul Pogba tinggalkan Manchester United,” kata Neville.

“Langkah yang dibutuhkan sekarang ialah club ambil sikap pada agen itu. Agen itu sudah mengacaukan mereka sepanjang tahun dengan Pogba serta beberapa pemain yang lain. “Kenapa mereka biarkan diri mereka dimainkan olehnya, saya tidak pernah tahu.”

Manchester United tidak sebaiknya mengejar-ngejar Raiola

“Ia ialah duri yang serius buat mereka. Manchester United sebaiknya cuma berdiri kuat serta mengatakan pada Pogba, ‘Jika Anda diwakilkan olehnya, kami tidak punyai urusan dengan Anda’,” papar Neville memberikan tambahan. Tidak hanya Neville, legenda club yang lain, Roy Keane, ikut mulai bicara.

Keane merasakan bila Manchester United tidak sebaiknya mengejar-ngejar Raiola untuk menjaga Pogba. “Kita mengulas club hebat, Manchester United,” sebut Keane memberikan tambahan. “Jangan memburu agen ini serta client-nya, yang saya fikir, pokoknya, tidak betul-betul ingin bermain untuk club.”

Legenda Klub, “Sang agen tidak mau dia berada di sana, saya pikir Pogba tidak mau berada di sana. Berjabatan tangan saja serta sebutkan, ‘Pergilah, pergilah’. “Ia akan pergi panas musim ini. Ia akan pergi pada musim panas, 100 %,” ujarnya.

Legenda Klub

Legenda Klub, Bela Man City, Gary Neville: UEFA Hanya Organisasi Tanpa Harapan

Legenda Manchester United, Gary Neville, ikut memberi komentar tentang masalah yang menerpa Manchester City. Beberapa waktu lalu, Asosiasi Sepak Bola Eropa atau UEFA menjatuhkan hukuman larangan bermain di Liga Champions sepanjang dua musim pada Manchester City.

Manchester City dapat dibuktikan menyalahi ketentuan Financial Fair Play (FFP) dan memalsukan neraca keuangan mereka pada medio 2012 sampai 2016. Manchester City sudah mencela ketetapan itu serta ajukan banding ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS).

Aksi Manchester City untuk ajukan banding mendapatkan suport dari legenda Liga Inggris, Gary Neville. Neville percaya Manchester City dapat menaklukkan UEFA serta menggagalkan hukuman yang didakwakan pada mereka. Masalahnya menurut Neville, UEFA cuma instansi yang tidak mempunyai keinginan.

“Saya fikir City akan menaklukkan UEFA,” tutur Neville seperti diambil 88prediksibola.com dari Sky Sports. “UEFA, saya benar-benar tidak yakin pada mereka. Saya fikir pada intinya mereka ialah organisasi tanpa ada keinginan yang mengaplikasikan sangsi disiplin yang tidak menentu untuk beberapa hal yang tidak sama.”

“Serta saya fikir Manchester City akan menaklukkan mereka di pengadilan. “Saya fikir itu akan macet di pengadilan untuk sekian waktu, tapi saya fikir City selanjutnya akan menang,” kata Neville memberikan tambahan.

Faksi Manchester City sendiri belum memberi pengakuan selanjutnya berkaitan masalah ini. Paling akhir mereka cuma memberi pengakuan yang berisi respon mereka mengenai hukuman itu di hari Jumat minggu kemarin.

, , , ,