Last Match Liverpool Saat Melawan Wolverhampton Di Liga Inggris

Jasaprediksi.net – Last Match Liverpool dengan kemenangan atas Wolverhampton Wanderers 1-0 di minggu ke-20 Liga Inggris. Gol The Reds dilesakkan Sadio Mane, yang disahkan VAR.

Berlaga di Anfield, Liverpool, Minggu (29/12/2019), Liverpool menang melalui gol tunggal Sadio Mane pada menit ke-42, yang sempat dilihat VAR terlebih dulu. Wolves sempat membalas di injury time mendekati istirahat, tetapi VAR gantian menggagalkan.
Wolves banyak mendesak Liverpool di set ke-2, tetapi tidak ada gol balasan dibuat. Liverpool menang 1-0 atas Wolves sampai akhir pertandingan.

Hasil ini membuat pasukan Juergen Klopp tutup 2019 dengan kokoh di pucuk klassemen Liga Inggris karena perolehan 55 point dari 19 pertandingan, pimpin 13 point dari Leicester City di tempat dua yang telah bermain 20 kali. Mengenai Wolves turun ke tempat 8 dengan 30 point dari 20 pertandingan.

Last Match Liverpool Berakhir 1 – 0 Di Anfield

Minim kesempatan di set pertama. Liverpool versus Wolves makin banyak bertarung di ruang tengah lapangan, walau tuan-rumah kuasai banyak bola.

Kesempatan on sasaran pertama Liverpool baru hadir pada menit ke-19. Tendangan Roberto Firmino masih dapat diredam Rui Patricio.

Selesai bertanding seru, Liverpool pada akhirnya unggul 1-0 di menit ke-42. Sadio Mane menjebol gawang Wolves melalui tendangan kaki kanan jarak dekat, selesai melanjutkan umpan Adam Lallana. Sempat dilihat VAR sebab Lallana diindikasi handball, tetapi gol masih disahkan.

Di injury time set pertama, Wolves sempat menyamai score melalui Pedro Neto. Tetapi, VAR menggagalkan gol itu sebab Jonny, yang memberikan assist, telah terlebih dulu offside. Score 1-0 untuk keungggulan Liverpool bertahan sampai interval.

Di set ke-2, Wolves mendesak Liverpool buat cari gol keseimbangan. Anak asuh Nuno Esprito Santo banyak meneror gawang Alisson Becker. Dua menit setelah turun minum, Joao Moutinho melepas tendangan ke gawang Liverpol, tetapi bolanya dapat diredam Alisson.

Kesempatan paling baik Wolves hadir pada menit ke-67. Diogo Jota melepas shooting dari bagian kanan kotak penalti, tetapi bolanya dapat dihalau Alisson. Semenit berlalu, usaha Roman Saiss masih meleset dari gawang Liverpool.

Banyak didesak, Liverpool juga makin banyak memercayakan serbuan balik cepat. Tetapi, usaha Salah dkk gampang dipatahkan barisan belakang Wolves.

Di menit-menit akhir, Wolves memiliki banyak peluang untuk menyamai score. Tetapi, seringkali eksperimen Joao Moutinho serta Romain Saiss meleset dari target. Sampai semprit panjang mengeluarkan bunyi, kemenangan Liverpool masih bertahan, Last Match Liverpool jadi memimpin klasesemen.

, , , ,