Laga Persahabatan Argentina Vs Uruguay Hanya Berujung Imbang

Jasaprediksi.net – Laga persahabatan di antara Argentina versus Uruguay usai tanpa ada juara. Score selesai 2-2, dengan penalti Lionel Messi menghindari Albiceleste dari kekalahan.

Dalam pertandingan yang diadakan di Stadion Bloomfield, Tel Aviv, Israel, Selasa (19/11/2019) pagi hari WIB, pertandingan berjalan ketat. Argentina serta Uruguay sama-sama jual beli serangan.

Sesudah alot di 10 menit pertama, Uruguay meneror gawang Argentina pada menit ke-14. Matias Vecino melepas sepakan ke gawang musuh, tetapi bolanya masih meleset ke bagian kanan.

Semenit berlalu, Messi berupaya merusak kebuntuan. Di luar kotak penalti, La Pulga coba melepas sepakan pertaruhan, tetapi bolanya masih dapat diblok.

Gol pada akhirnya terbentuk pada menit ke-31. Edinson Cavani menjebol gawang Esteban Andrada, selesai terima sodoran Luis Suarez di kotak penalti. Sontekan striker Paris Saint-Germain itu kirim bola masuk ke gawang Argentina, score juga jadi 1-0.

Di penghujung set pertama, Messi hampir menyamai score. Sepakannya di luar kotak penalti sekarang ke arah gawang, tetapi bolanya masih dapat diredam Martin Campana.

Kesempatan seterusnya dari Marcos Acuna masih dihentikan penjaga gawang Uruguay. Score juga masih bertahan sampai interval.

Laga Persahabatan : Argentina Menyamai Skor Dengan Uruguay

Di set ke-2, Argentina baru dapat menyamai score jadi 1-1 pada menit ke-63. Sergio Aguero yang menyobek gawang Uruguay, lewat tandukan yang manfaatkan sepakan bebas Messi dari bagian kiri. Sundulannya melesakkan bola ke gawang Argentina tidak dapat diprediksi Andrada.

Tetapi lima menit berlalu, Uruguay dapat kembali pimpin jadi 2-1. Luis Suarez yang cetak gol melalui sepakan bebas.

Selesai dilanggar Pezzella, Suarez jadi pelaksana eksekusi sepakan bebas di muka kotak penali, serta melepas sepakan kaki kanan yang kirim bola masuk ke gawang Argentina.

Kembali ketinggalan membuat Argentina mendesak Uruguay. Beberapa kesempatan didapatkan melalui Aguero serta Paulo Dybala, tetapi bolanya belum ke arah gawang.

Masuk menit-menit akhir, Argentina banyak mendesak. Hasilnya, gol penyama posisi lahir pada menit ke-90+2 melalui penalti.

Martin Caceres membuat handball di kotak penalti. Messi maju jadi pelaksana eksekusi, serta dapat mengecoh Campana. Score 2-2 bertahan sampai semprit sinyal pertandingan selesai.

, , , ,