Kualifikasi Liga Piala Eropa : Prancis Bantai Albania 4 – 1 Tanpa Ampun

Jasaprediksi.net – Kualifikasi Liga Piala Eropa -Tim nasional Perancis tundukkan Albania 4-1 pada pertandingan Group H Kwalifikasi Piala Eropa 2020. Les Bleus kokoh di pucuk klassemen sesaat.

Kualifikasi Liga Piala Eropa

Pada laga yang berjalan di Stadion Parc de Princes, Paris, Perancis, Minggu (8/9/2019) pagi hari WIB, Perancis dapat unggul 2-0 di set pertama. Dua gol dilesakkan Kingsley Coman serta Olivier Giroud.

Pada set ke-2, team tuan-rumah kembali meningkatkan dua gol melalui gol dari Coman serta Nanitamo Ikone. Albania mengecilkan ketinggalan melalui eksekusi penalti Sokol Chikallesi, jadikan score akhir 4-1 untuk kemenangan Les Bleus.

Dengan hasil ini, Perancis kokoh di rangking pertama Group H dengan point 15. Selain itu Albania ketahan di tempat empat dengan point enam.

Kualifikasi Liga Piala Eropa : Proses Pertandingan Prancis Dengan Albania Babak Ke – 1

Perancis langsung bermain menyerang semenjak wasit mengawali laga. Hasilnya, team tuan-rumah langsung buka keunggulan pada menit ke-8. Kingsley Coman menjebol gawang Albania, manfaatkan umpan Raphael Varane. Score 1-0 untuk keunggulan Perancis.

Scuad bimbingan Didier Deschamps kembali meningkatkan score pada menit ke-27 melalui gol Giroud, sesudah mengoptimalkan umpan Lucas Hernandez. Perancis unggul 2-0.

Juara Piala Dunia 2018 itu bisa jadi meningkatkan keunggulan pada menit ke-36 melalui titik putih, karena pelanggaran yang dikerjakan oleh Mergim Mavraj pada Lucas Hernandez. Tapi eksekusi penalti Antoine Griezmann tidak berhasil menjumpai target.

Beberapa pemain Perancis terus mendesak pertahanan Albania, tetapi tidak lagi ada gol yang tericpita. Score 1-0 bertahan sampai turun minum.

Kualifikasi Piala Eropa : Proses Pertandingan Prancis Dengan Albania Babak Ke – 2

Pada set ke-2, team tuan-rumah tidak mengurangi serangannya. Di menit ke-68, tim nasional Perancis kembali sukses menjebol gawang Albania.

Kingsley Coman yang mencatat namanya kembali di papan score, selesai bola tendangannya sukses menyobek gawang penjaga gawang Odishe Reshi. Posisi menjadi 3-0.

Perancis meningkatkan angka pada menit ke-85 melalui gol dari Nanitamo Ikone, selesai lakukan tindakan satu dua dengan Nabil Fekir. Score makin bertambah 4-0 untuk keunggulan Les Bleus.

Albania mengecilkan ketinggalan melalui sepakan penalti yang diciptakan Sokol Chikallesi di menit ke-90. Posisi menjadi 4-1 sampai pertandingan selesai.

Hasil ini tempatkan Perancis ada di pucuk klassemen Group H dengan point 15 dari lima pertandingan, diikuti oleh Islandia (12), Turki (10), Albania (6), Moldova (3) serta Andorra (1).

, , , ,