Klasemen Liga Inggris : Leicester Berhasil Malukan Newcastle Dengan Skor 5 – 0

Jasaprediksi.net – Klasemen Liga Inggris – Leicester City sukses merusak Newcastle United lima gol tanpa ada balas, 5-0. Jamie Vardy cetak dua gol di pertandingan itu. The Foxes juga tembus tiga besar klassemen Liga Inggris.

Klasemen Liga Inggris

Leicester versus Newcastle jadi hanya satu laga Liga Inggris yang dilaksanakan Minggu (29/9/2019) waktu ditempat. Diadakan di Stadion King Power, kemenangan besar didapatkan The Foxes dalam pertandingan ini.

Sesudah cetak cuma satu gol di set pertama lewat Ricardo Pereira, tuan-rumah menggelontor gawang tamunya 4x di paruh ke-2. Tidak hanya dua gol Jamie Vardy, gol-gol Leicester yang lain dilesakkan oleh Paul Dummett serta Wilfred Ndidi. Newcastle kehilangan satu pemain diakhir set pertama sesudah Isaac Hayden dikartu merah di menit 43.

Kemenangan besar ini mengantarkan Leicester naik ke tempat tiga klassemen Liga Inggris dengan 14 point dikoleksi. Mereka ketinggalan tujuh angka dari Liverpool di tempat paling atas.

Klasemen Liga Inggris : Pertandingan Di Babak Ke – 1

Team tuan-rumah langsung menggebrak semenjak pluit pertama mengeluarkan bunyi. Hasilnya, Leicester hampir buka keungggulan pada menit ke-2 melalui kaki Ayoze Perez.

Pemain dari Spanyol itu hampir menjebol gawang bekas timnya selesai terima operan silang dari Harvey Barnes. Tetapi bola masih bisa ditangkap oleh penjaga gawang Newcastle.

Newcastle juga tidak tertinggal lancarkan serangan. Tapi team tamu malah harus kecolongan terlebih dulu pada menit ke-17 melalui gol Ricardo Perira

Pemain bek itu melepas shooting dari bagian kiri pertahanan yang telusur tanah serta sukses membobol gawang Newcastle. Score jadi 1-0 untuk keunggulan Leicester.

Ketinggalan satu gol membuat The Magpies santer lakukan serangan untuk memburu ketinggalan. Tapi, Newcastle justru terima fakta untuk bermain dengan 10 pemain semenjak menit ke-43.

Isaac Hayden lakukan tekel keras yang menghajar lutut Dennis Praet saat kedua-duanya berebutan bola tanggung. Kartu merah juga langsung melayang-layang dari kantung wasit.

Selama tersisa set pertama, tidak lagi ada gol yang terbentuk. Score 1-0 untuk keunggulan Leicester bertahan sampai turun minum.

Pertandingan Di Babak Ke – 2

Di set ke-2, tuan-rumah manfaatkan jumlahnya pemain untuk lancarkan serangan terus-menerus. Akhirnya, jejeran gol kembali harus diambil oleh penjaga gawang Martin Dubravka.

Jamie Vardy buka gol di set ke-2 di menit ke-54. Tusukannya disamping kanan pertahanan Newcastle disudahi dengan tendangan bola yang menghujam jala Newcastle. Score beralih 2-0.

Newcastle kembali menanggung derita kecolongan tiga menit berlalu. Bola sepakan Praet dari bagian kiri pertahanan team tamu mengenai kaki bek Paul Dummett, sampai membuat bola berbelok arah ke gawang sendiri. Gol bunuh diri itu jadi besar keunggulan Leicester jadi 3-0.

Vardy cetak gol kedua-duanya di pertandingan ini di menit ke-65. Manfaatkan operan silang dari Marc Albrighton, penyerang asal Inggris itu melanjutkan bola melalui tandukannya ke jala Dubravka. Score makin bertambah jadi 4-0.

The Foxes cetak gol kelimanya mendekati laga selesai. Wilfred Ndidi sukses menyarangkan gol dengan tendangannya, sesudah terima umpan masak dari Jonny Evans.

Score menjadi 5-0 serta masih bertahan sampai pluit akhir dibunyikan. Leicester City juga sukses mengantongi point penuh di kandang sendiri.

, , , ,