Kisah Drama Duel Saat MU Menghadapi Sheffield United

Jasaprediksi.net – Kisah Drama Duel seru terbentuk saat Sheffield United melayani Manchester United. Sempat sama-sama pimpin, ke-2 team harus senang bermain seri 3-3.

Pada pertandingan di Bramall Lane, Minggu (24/11/2019) pagi hari WIB, Sheffield unggul lebih dulu di set pertama melalui gol John Fleck. Pada awal set ke-2, Sheffield melipatgandakan keunggulan melalui Lys Mousset.

MU nampaknya akan kalah sebelum kembali unggul cuma dalam tempo tujuh menit melalui gol-gol Brandon Williams, Mason Grenwood, serta Marcus Rashford. Tetapi, Sheffield tidak ingin menyerah serta menyamai score di waktu injury time melalui Oliver McBurnie

Cuma dapat meningkatkan satu point, MU ketahan di tempat ke-9 dengan 17 point dari 13 pertandingan. Sesaat, Sheffield tidak berhasil masuk lima besar serta masih di tempat ke enam dengan 18 point.

Kisah Drama Manchester United Vs Sheffield United

Sheffield langsung menggebrak semenjak menit awal. Mereka berusaha langsung mendesak pertahanan MU serta sukses memperoleh dua kesempatan emas dengan berturut-turut pada menit ke-10.

Tetapi, kesiapan David de Gea dibawah mistar mementahkan peluang Sheffield. Pertama melalui tendangan voli John Lundstram yang dihalau, lalu bola rebound yang disambar David McGoldrick dibendung.

Dua kesempatan mentah itu membuat publik tuan-rumah lebih semangat serta Sheffield masih kuasai laga. MU coba menyerang melalui counter attack.

Sheffield pada akhirnya dapat cetak gol pada menit ke-19. Dimulai umpan dari posisi belakang, bola sukses diambil Lys Mousset selesai menaklukkan Phil Jones dalam duel satu musuh satu.

Mousset mengoper ke Lundstram langsung tembak, tetapi De Gea dapat menangkisnya. Bola muntah secara cepat disambar Fleck jadi ke gawang.

Gol itu semakin membuat Sheffield semangat mendobrak MU. McGoldrick punyai kesempatan pada menit ke-24 tetapi bola tendangannya ke arah pas ke pelukan De Gea.

MU kesusahan membuat kesempatan selama set pertama ini. Hanya satu kesempatan juga tidak tentang target. Anthony Martial serta Marcus Rashford di posisi serang tidak mendapatkan banyak ruangan. Daniel James juga demikian.

Sampai turun minum, score 1-0 masih bertahan untuk keunggulan Sheffield.

Manchester United Nyaris Menang

Kisah Drama

MU coba menajamkan posisi serang dengan masukkan Jesse Lingard gantikan Jones. Tetapi, usaha itu belum membawa hasil serta gawang mereka justru kecolongan pada menit ke-52.

Sheffield membuat serbuan balik dari bagian kiri serta Fleck memberi operan terobosan yang membelah pertahanan MU. Mousset terima serta membawanya sampai dekati kotak penalti, sebelum tembak bola dengan kaki kanan ke sudut kiri serta tidak dapat dicapai De Gea.

Posisi belakang Sheffield yang dikomandoi Phil Jagielka serta Chris Basham betul-betul kompak hingga MU kesusahan membuat kesempatan bersih. Sampai masuk menit ke-70, mereka baru buat satu attempts on sasaran.

MU dapat memotong ketinggalan dua menit selanjutnya saat crossing James dari bagian kanan tidak berhasil disapu secara baik oleh barisan belakang Sheffield. Bola jatuh di jalan tembak Williams langsung menghujamkannya ke sudut kiri gawang.

Gol itu malah membuat MU lebih semangat serta mereka justru menyamai score pada menit ke-77. Kerja sama Aaron Wan-Bissaka serta Rashford disamping kanan disudahi dengan crossing ke depan gawang, Greenwood menyelusup antara bek musuh serta menyonteknya ke jala Simon Moore.

Rashford! Hanya perlu dua menit untuk MU balik pimpin 3-2. Serbuan balik cepat dari bagian kiri dibuat MU. Martial serta James lakukan umpan 1-2 sebelum nama paling akhir menyerang ke kotak penalti.

Kemenangan MU yang telah di muka mata buyar saat McBurnie menjebol jala De Gea pada menit ke-90. Dari bagian kiri, Callum Robinson memberi umpan pendek serta McBurnie mengontrolnya dahulu, sebelum tembak ke gawang. De Gea berupaya menangkisnya tetapi bola masih masuk.

Gol ini sempat dilihat VAR sebab bola kelihatan tentang lengan atas McBurnie, tetapi wasit masih mensahkannya. Kisah Drama tersebut selesai dengan score 3-3.