Kesuksesan Setan Merah Berhasil Meraih 5 Besar Saat Menaklukkan The Clarets

Jasaprediksi.net – Kesuksesan Setan Merah mendapatkan tiga angka dalam lawatan ke tempat Burnley pada minggu ke-20 Liga Inggris. Setan Merah menaklukkan The Clarets 2-0.

Bertanding di Turf Moor Fase pada minggu ke-20 Liga Inggris, Minggu (29/12/2019) pagi hari WIB, MU tampil menguasai dengan mencatat perebutan bola 62 %. Mereka dapat cetak gol melalui Anthony Martial pada menit ke-42 serta Marcus Rashford di akhir set ke-2.

Pertandingan ini sendiri berjalan kurang menarik sebab ke-2 team minim kesempatan beresiko. MU cuma membuat empat tendangan mengarah gawang di pertandingan ini, sesaat usaha Burnley hanya satu yang pas target.

Penambahan tiga angka membuat MU menyerobot ke posisi lima dengan 31 point. Untuk Burnley, kekalahan di kandang ini memaksakan mereka ketahan di rangking ke-13 dengan 24 point.

Kesuksesan Setan Merah Menaklukkan Burnley 2 – 0 Pada Liga Inggris

MU berupaya untuk menggenggam kendali diawalnya pertandingan. Burnley menahan team tamu dengan memeragakan permainan keras.

Mereka seringkali lakukan pelanggaran untuk hentikan serangan Setan Merah. Ini membuat team tamu memiliki peluang dari sepakan bebas di menit ke-13.

Marcus Rashford sebagai pelaksana eksekusi melepas tendangan keras yang melaju deras mengarah gawang Burnley. Tetapi, Nick Pope dengan cemerlang dapat menangkis bola.

Di menit ke-15, Rashord kembali meneror gawang Burnley. Bermula dari tindakan Anthony Martial disamping kiri, dia memberi umpan ke Daniel James di kotak penalti.

Dengan sekali kontrol, James menyodorkan bola ke Rashford. Dia langsung mengambil bola. Kesempatan ini, upayanya masih melebar tipis di kiri gawang Pope.

Masuk pertengahan set pertama, Burnley tampil lebih bertahan dengan menumpuk beberapa pemain di belakang. Kondisi ini membuat tampil lebih sabar dalam meningkatkan permainan

Mereka nyaris merusak kebuntuan di pertandingan ini pada menit ke-33. Operan silang Brandon Williams yang lakukan overlap dari kanan menjumpai James.

Tendangan James yang diblok pemain Burnley justrU ke arah Martial yang berdiri di muka gawang. Dia secara cepat langsung melepas shooting mendatar.

Pope mati langkah lihat bola melaju mengarah gawangnya. Tetapi Burnley selamat dari kecolongan selesai Phil Bardsley menepis bola pas di garis gawang.

Selapas interval, Burnley yang ketinggalan tampil lebih terbuka. Mereka meneror gawang MU pada menit ke-69.

Bardsley melepas tendangan mendatar dari pinggir kotak penalti. De Gea dapat menahan kesempatan tuan-rumah ini dengan menangkis bola.

MU lebih pilih bermain aman untuk menjaga keunggulan. Sesaat, Burnley yang berusaha memburu ketinggalan seringkali tergesa-gesa dalam membuat serangan.

Keadaan ini membuat separuh ke-2 minim kesempatan beresiko. MU yang makin banyak mendapatkan serangan mengambil gol pada menit akhir melalui Rashford.

Melalui serbuan balik cepat, Rashford terlepas dari perangkap offside. Dia sukses menipu Pope sebelum menjebloskan bola ke gawang.

Score 2-0 untuk Kesuksesan Setan Merah tutup pertandingan di Turf Moor.

, , , ,