Kepindahan Eden Hazard Ke Madrid, Adalah Keburukan Baginya

Jasaprediksi.net – Kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid pasti ingin jadi mimpi yang indah. Tetapi selama ini, justru jadi mimpi jelek.

Awal musim 2019/2020, Eden Hazard berlabuh ke Real Madrid dari Chelsea. Tujuh tahun bersama dengan The Blues, ia telah jadi legenda dengan beberapa gelar yaitu 2 gelar Premier League, 1 Piala FA, 2 gelar Europa League serta 1 kali Piala Liga Inggris.

Masuk ke Real Madrid juga jadi mimpi yang riil buat Eden Hazard. Pasti, Los Blancos ialah team paling baik di dunia yang demikian didambakan.

Sayang beribu sayang, selama ini karier Eden Hazard di Real Madrid malah kembali 180 derajat. Mimpi indah menjadi mimpi jelek.

Dikutip dari BBC, Eden Hazard sekarang alami patah tulang fibula samping kanan. Itu didapatnya saat Real Madrid ditaklukkan Levante 0-1 dalam kelanjutan Liga Spanyol.

Hazard kelihatan jelas terpincang-pincang waktu berjalan ke arah garis pinggir lapangan. Ia lalu memperoleh perawatan berbentuk kompres es di pergelangan kakinya.

Walau sebenarnya Hazard baru saja kembali dari luka sama. Luka itu dirasakannya cuma di laga ke-2 selesai mangkir sepanjang tiga bulan.

“Cederanya tidak kelihatan bagus sebab ia kesakitan dalam tempat ia luka awalnya,” papar pelatih Madrid Zinedine Zidane seperti diambil dari situs sah club.

Keseluruhan, Eden Hazard telah melepaskan 22 laga buat Real Madrid di semua persaingan. Pemain dari Belgia itu baru 10 kali bermain di Liga Spanyol dengan catatan satu gol serta empat assist.

“Ini ialah satu pukulan,” lirih Zidane.

Kepindahnya Eden Hazard ke Real Madrid juga belum dapat penuhi harapan beberapa fans. Selama ini dianya terus bergelut dengan luka, satu hal yang jarang-jarang dirasakan awalnya.

Kepindahan Eden Hazard Ke Madrid Hingga Ingin Cepat Pulih

Kepindahan Eden Hazard

Liga Spanyol masih disetop sebab wabah virus Corona minimal sampai bulan Mei. Eden Hazard juga punya niat cepat pulih agar dapat merumput .

Dikutip dari AS, Eden Hazard telah mulai sembuh dari luka patah tulang fibula samping kanan. Luka itu didapat diakhir tahun tempo hari yang membuat harus mangkir panjang.

Eden Hazard sama dengan pemain Real Madrid yang lain, sekarang sedang dikarantina di dalam rumah semasing. Spesial untuk Hazard, ada team medis yang merawatnya.

5 Maret tempo hari, Hazard telah di operasi serta semakin kesini keadaannya lebih baik. Faksi team medis menyebutkan, keadaan Hazard memperlihatkan perkembangan penting dalam pemulihan.

Eden Hazard akan mendapatkan bagian latihan kesehatan di dalam rumah, pasti yang tidak berat-berat sangat. Bila Liga Spanyol telah diawali kembali, ia ingin selekasnya tampil di lapangan.

, , , ,