Kepergian Kobe Bryant : AC Milan Kehilangan Fans Beratnya, Selamat Jalan Kobe Bryant

Jasaprediksi.net – Kepergian Kobe Bryant tinggalkan duka dalam buat sepakbola. Kobe dekat sama lapangan rumput karena ia fans berat AC Milan.

Kobe meninggal dalam tragedi jatuhnya helikopter, Senin (27/1/2020) pagi hari WIB, yang berlangsung di Calabasas, California. Helikopter yang ditumpangi pria 41 tahun ini diberitakan terjatuh serta terbakar waktu perjalanan ke arah Mamba Academy.

Kepergian Kobe Bryant : Selamat Jalan Kobe Bryant

Kepergian Kobe Bryant

Tidak hanya Kobe, empat orang yang lain meninggal dalam kecelakaan itu terhitung sang anak legenda LA Lakers itu, Gianna Maria Onore (13 tahun). Tentu saja berita ini mengagetkan banyak faksi, tidak hanya dari lapangan basket tetapi ke semua pelosok olahraga.

Salah satunya yang benar-benar berduka ialah AC Milan sebab club kota model itu didapati jadi club favorite Kobe. Bukan rahasia bila Kobe memang menyukai sepakbola di luar kegiatannya jadi pebasket.

Kobe waktu berusia 6 tahun memang dibawa keluarganya geser ke Italia. Ia seringkali beralih kota dari mulai Rieti selanjutnya Reggio Calabria, Pistoia, serta Reggio Emilia.

Italia yang demikian kental dengan berolahraga bal-balan membuat Kobe jatuh cinta serta pada akhirnya pilih jadi simpatisan Milan. Lumrah saja mengingat waktu Kobe tinggal sepanjang enam tahun sejak dari 1984 sampai 1991, Milan tengah berjaya di masa Arrigo Sacchi.

Kobe seringkali didapati sering berkunjung ke pusat latihan Rossoneri di Milanelo. Kobe fasih berbahasa Italia serta sempat menjawab seringkali interviu dengan media lokal memakai bahasa itu.

Kobe bahkan fasih menyebutkan beberapa nama legenda Milan seperti Paolo Maldini, Franco Baresi, Ruud Gullit, Marco van Basten, serta Frank Rijkaard. Van Basten ialah pemain favoritnya.

“Saya tetap katakan bila Anda memangkas tangan kiri saya, darahnya akan berwarna merah-hitam apabila Anda memangkas tangan samping kanan, darahnya kuning-ungu (warna seragam LA Lakers),” tutur Kobe saat interviu dengan Corriere dello Sport beberapa waktu kemarin.

Milan juga merasakan terpukul dengan berita tewasnya Kobe sebab mereka kehilangan salah satunya fans setianya. Tidak hanya Milan, Kobe diberitakan menyukai club Barcelona.

, , , ,