Kemenangan Liverpool, Hingga Saat Ini Liverpool Tak Terkalahkan

Jasaprediksi.net – Kemenangan Liverpool, bermain Di kandang Tottenham Hotspur, Si Merah menuai kemenangan tipis 1-0 melalui gol Roberto Firmino untuk meneruskan kemenangan.

Duel Tottenham Hotspur versus Liverpool pada pertandingan minggu ke-22 Liga Inggris berjalan di Tottenham Hotspur Fase, Minggu (12/1/2020) pagi hari WIB. Liverpool ambil ide setelah sepak mula, dengan Tottenham mainkan pendekatan yang lebih sabar serta tidak agresif.

Liverpool menguasai set pertama serta membuat beberapa kesempatan bagus. Tetapi gol baru didapat pada menit ke-37 melalui Roberto Firmino.

Liverpool meneruskan desakan di set ke-2. Tetapi selanjutnya Tottenham lakukan beberapa perkembangan strategi serta tampil lebih beresiko di 20 menit paling akhir.

Dua kesempatan bagus didapat Tottenham melalui Son Heung-min serta Giovani Lo Celso. Tetapi penyelesaian akhir yang lemah membuat tuan-rumah tidak berhasil menyamai score sampai semprit akhir mengeluarkan bunyi.

Kemenangan ini makin kukuhkan Liverpool saja di pucuk klassemen Liga Inggris, mengingat Leicester City di urutan dua menerima kekalahan. Sekarang beberapa anak Merseyside mengumpulkan 61 point dari 21 pertandingan, belum terkalahkan semenjak awal musim serta telah menyusun 12 kemenangan berturut-turut.

Liverpool pimpin 16 point atas Leicester. Sesaat Tottenham sekarang turun ke urutan delapan dengan 30 point dari 22 pertandingan.

Kemenangan Liverpool Sudah Terlihat Di Babak Pertama

Kemenangan Liverpool

Baru dua menit berjalan, Liverpool telah menyebar intimidasi serius untuk tuan-rumah. Roberto Firmino terlepas di kanan serta bergerak ke tengah, lalu melepas tendangan yang ditepis Japhet Tanganga di muka gawang.

Bola pantulan selanjutnya diterima oleh Alex Oxlade-Chamberlain, tetapi kesempatan ini tentang tiang. Paulo Gazzaniga lalu menangkap bola.

Tottenham memberi respon pada menit ke lima. Lucas Moura menyerang serta coba melepas shooting yang masih melebar saja.

Jordan Henderson kehilangan bola di ruang tengah serta buka peluang untuk Tottenham. Son Heung-min tembak tetapi melebar.

Tottenham lakukan pendekatan yang lebih sabar hadapi sang puncak klassemen. Mereka tidak mendesak dengan begitu agresif. Pada menit ke-13, satu operan panjang diterima Dele Alli yang menuntaskannya dengan tendangan ke atas gawang.

Eksperimen Firmino pada menit ke-18 gampang untuk diredam. Sesaat serangan cepat Tottenham disudahi Christian Eriksen dengan shooting di luar kotak penalti. Usahanya kurang kuat untuk mengalahkan Alisson Becker.

Kesempatan bagus bikin Liverpool pada menit ke-22. Bermula dari sepak sudut, bola dikendalikan Henderson di kanan yang selanjutnya melepas umpan lambung ke tiang jauh. Virgil van Dijk sundul mengarah gawang, namun Gazzaniga dapat menangkisnya.

Satu gerakan bagus dimainkan Liverpool di ruang kotak penalti Tottenham di menit ke-35. Terima umpan di muka kotak penalti, Salah meneruskannya ke Firmino yang menyerang ke. Firmino mengusung bola serta disambar Mane dengan sepakan voli. Bola melaju ke atas gawang.

GOL! Liverpool pimpin pada menit ke-37. Henderson sundul bola liar di muka kotak penalti serta operannya ditahan sekejap oleh Salah. Dia lalu menyodorkannya ke Firmino di kiri serta diselesaikan dengan shooting keras.

Liverpool memenangkan bola di ruang Tottenham sebab Dele Alli meredam bola kelamaan serta Salah menyerobot. Shooting striker asal Mesir itu melebar ke kanan gawang.

Chamberlain lakukan eksperimen jarak jauh di waktu injury time set pertama, tetapi jauh dari target. 1-0 untuk keunggulan Liverpool di turun minum.

Liverpool Dapat Mempertahankan Skor Hingga Pertandingan Berakhir

Kejelian Serge Aurier berbuntut dengan umpan ke Lucas Moura. Penyelesaian akhir Lucas tidak ke arah gawang.

Satu serangan cepat dilancarkan Liverpool melalui Salah di kanan. Bola dikirim menyilang ke Mane disamping kiri, dilanjutkan dengan umpan ke Alexander-Arnold di kanan. Tendangan Alexander-Arnold melaju ke kiri gawang.

Kesempatan untuk Tottenham pada menit ke-56! Tusukan Alli di stop tekel Van Dijk. Bola berguling ke Aurier yang arahkan shooting keras ke gawang. Tetapi Alisson dengan tenang menangkapnya.

Liverpool membalas dua menit setelah itu. Salah menyodorkan bola ke Firmino serta diterima tendangan di peluang pertama. Tetapi sepakannya tidak cukup kencang serta dapat ditangkap Gazzaniga.

Tuan-rumah kembali menyebar intimidasi pada menit ke-60. Kesempatan ini dari Son yang bergerak memangkas serta mengakhirinya dengan shooting. Bola tentang Oxlade-Chamberlain lalu melaju sedikit di samping gawang Liverpool.

Hampir golkedua untuk Liverpool pada menit ke-65. Operan silang Alexander-Arnold di sundul Mane di muka gawang, namun masih sedikit kurang kuat hingga dapat ditepis Gazzaniga.

Tottenham buang kesempatan bagus pada menit ke-75. Georginio Wijnaldum kehilangan bola disamping kiri pertahanan Liverpool serta bola dioper Lucas ke Son disamping kiri. Dalam urutan cukup bebas, tendangan Son justru membumbung.

Tottenham membuat serangan lain lima menit berlalu. Giovani Lo Celso terlepas disamping kanan serta kirim umpan mendatar, tetapi tidak ada rekanan yang menyambar di muka gawang.

Hampir Tottenham menyamai score pada menit ke-83. Aurier bebas disamping kanan untuk kirim umpan lambung ke tiang jauh. Lo Celso terlepas serta mencocornya, tetapi melebar!

Liverpool sempat menyebar intimidasi pada menit ke-90 melalui Divock Origi. Selesai melalui beberapa pemain, dia melepas shooting yang belum dapat mengalahkan Gazzaniga.

Tottenham balas meneror di waktu injury time melalui tindakan Son. Sepakan kerasnya pas ke arah pelukan Alisson. Pertandingan selesai, Liverpool menang 1-0 atas Tottenham.

, , , ,