Kemenangan AS Roma Setelah Membabat Habis Tim Sassuolo Dengan Skor 4 – 2

Jasaprediksi.net – AS Roma mencetak kemenangan pertamanya di Liga Italia musim ini waktu melayani Sassuolo. Dalam pertandingan yang dihiasi 1/2 lusin gol, I Lupi menang 4-2.

Kemenangan AS Roma

Roma mendapatkan dua hasil seimbang ia dua laga pertama Liga Italia 2019/2020, yaitu saat bermain 1-1 dengan Lazio serta 3-3 kontra Genoa. Minggu (15/9/2019) malam WIB, kemenangan pertama pada akhirnya dicapai di dalam bermain di Stadion Olimpico.

Tuan-rumah justru sudah sempat unggul mutlak 4-0 waktu turun minum. Bryan Cristante, Edin Dzeko, Henrikh Mkhitaryan serta Justin Kluivert membuat Roma ada di atas angin. Sassuolo sukses membuat dua gol balasan di set ke-2 lewat sepasang gol Domenico Berardi.

Point penuh ini mengantarkan Roma melompat tempatnya ke posisi tujuh klassemen Liga Italia dengan point lima. Sesaat Sassuolo berada di posisi 15 sebab baru punyai tiga angka.

Kemenangan AS Roma : Jalannya Pertandingan AS Roma Vs Sassuolo

AS Roma kelihatannya akan mendapatkan gol cepat waktu wasit menunjuk titik putih di kotak penalti Sassuolo di menit ke empat. Sang pengadil memandang berlangsung pelanggaran waktu Federico Peluso lakukan tekel pada Kluivert dari arah belakang.

Tetapi ketetapan penalti itu diurungkan. Sesudah lihat siaran lagi lewat VAR, wasit mengatakan tidak ada pelanggaran.

Pada menit tujuh tuan-rumah kembali menyebar intimidasi ke gawang Sassuolo, sepakan Lorenzo Pellegrini dari bagian kana sukses diblok. Gelombangan serangan Roma bersambung dengan usaha Dzeko yang msih dapat diselamatkan penjaga gawang di menit 12.

Gol! Roma pada akhirnya buka keunggulan pada menit 12. Dari skenario sepakan pojok, Cristante menyambar si kulit bulat serta membelokkan ke gawang memakai kepalanya.

Sesudah gol penyama Sassuolo di menit 16 diurungkan wasit sebab offside, Roma sukses meningkatkan keunggulan pada menit 19. Kesempatan ini Dzeko yang mencatat namanya di papan score melalu sepakan kaku kanan dari jarak dekat.

Cuma berlalu empat menit, simpatisan Roma kembali bersorak girang. Gol ke-3 lahir lewat sepakan Mkhitaryan sesudah ia mendapatkan sodoran bola dari Pellegrini.

Unggul mutlak tidak membuat Roma mengendur. Sebelum turun minum mereka dapat meningkatkan satu gol . Score beralih jadi 4-0 sesudah sepakan Kluivert di luar kotak penalti tidak dapat di stop penjaga gawang Andrea Consigli.

Diawalnya set ke-2 desakan Roma bersambung. Beberapa peluang jadi besar keunggulan hadir, terhitung lewat sepakan Pellegrini yang diblok serta sundulan Dzeko yang urung menjadi gol sebab mengenai mistar gawang.

Justru Sassuolo yang selanjutnya dapat cetak gol untuk mengecilkan posisi. Sepakan bebas Berardi merubah score jadi 4-1 pada menit 53.

Berardi kembali cetak gol ke gawang Roma pada pertengahan set ke-2. Melanjutkan umpan yang dilepaskan Alfred Duncan, ia membungkam publik tuan-rumah serta jadikan posisi 4-2.

, , , ,