Kemenangan Arsenal Saat Bertanding Dengan Valencia Di Leg Pertama Semi Final Liga Eropa, 3-1

Jasaprediksi.net
Kemenangan Arsenal Saat Bertanding Dengan Valencia Di Leg Pertama Semi Final Liga Eropa

Arsenal menaklukkan Valencia 3-1 dalam putaran pertama semi final Liga Europa. Alexandre Lacazette memberi dua gol dalam pertandingan ini.

Main di Emirates Fase, Jumat (3/5/2019) dini hari WIB, Arsenal ketinggalan terlebih dulu melalui gol Mouctar Diakhaby. Tetapi, Meriam London sukses tutup set pertama dengan kelebihan 2-1 sesudah Lacazette melesakkan dua gol.

Kemenangan Arsenal Saat Bertanding Dengan Valencia
Lacazette berhasil mencetak 2 angka saat berhadapan dengan Valencia.

Saat Set ke-2, sangati minim kesempatan dari ke-2 team, walau pertarungan seru di ruang tengah lapangan.

Arsenal menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 3-1. Ialah Pierre-Emerick Aubameyang sebagai penutup gol di pertandingan ini.

Dengan hasil ini, Valencia perlu kemenangan 2-0 di pertemuan ke-2 minggu kedepan. Di lain sisi, Arsenal hanya perlu minimum hasil seimbang di Mestalla untuk dapat mengambil langkah ke final.

Kemenangan Arsenal Saat Bertanding Dengan Valencia: Permainan Di Babak Ke-1

Jasaprediksi.net – Arsenal langsung mendesak di awal-awal pertandingan. Matteo Guendouzi melepas operan terobosan pada menit ke-2 mengarah Lacazette. Bekas penyerang Lyon itu tidak berhasil mengatur bola dengan baik sesudah diadang dua pemain Valencia.

Valencia balik meneror pada menit ke-8. Daniel Parejo kirim umpan lambung ke bagian kiri ruang penalti Arsenal dari sepakan bebas. Rodrigo Moreno, yang ada di bidang itu, langsung melepas umpan tarik ke mulut gawang, tetapi bola umpan masak itu tidak berhasil diselesaikan dengan prima oleh Garay, yang sontekannya membumbung begitu tinggi.

Valencia buka kelebihan 1-0 pada menit ke-11. Bermula dari sepak sudut yang dilakukan Parejo, Rodrigo meneruskannya ke tiang jauh. Diakhaby tidak buang peluang dengan mengambil bola lewat tandukan.

Arsenal menyamai score pada menit ke-18. Pierre-Emerick Aubamenyang terlepas dari perangkap off-side serta langsung lari ke kotak penalti Valencia. Penyerang asal Gabon itu sukses mengelabui Neto, sebelum menyodorkan umpan masak ke Lacazette. Tanpa ada kesukaran ia menjebloskan bola ke gawnag yang telah kosong.

Meriam London kembali unggul 2-1 pada menit ke-25. Lacazettte sukses manfaatkan operan silang dari Granit Xhaka. Bola hasil tandukan sang ujung tombak sudah sempat dihalau Neto serta mengenai tiang, sebelum melalui garis gawang.

The Gunners hampir jadi besar kelebihan pada menit ke-33. Aubameyang melanjutkan operan silang dari Xhaka melaui tendangan voli, tetapi bola masih membumbung diatas mistar gawang. Tidak ada gol penambahan sampai turun minum.

Pertandingan Arsenal Saat Bertanding Dengan Valencia: Permainan Di Babak Ke-2

Valencia belum dapat meningkatkan permainan sepanjang set ke-2 berjalan 10 menit. Di lain sisi, Arsenal yang ambil dominasi permainan kesukaran masuk ke kotak penalti Valencia.

Arsenal baru dapat meneror pada menit ke-66. Tembakan Lacazette dari jarak dekat masih dapat dihalau Neto.

Valencia baru dapat betul-betul meneror gawang Arsenal pada menit ke-72. Tembakan Kevin Gameiro dari jarak dekat masih dapat dihalau Petr Cech.

Gameiro kembali meneror pada menit ke-81. Ia sukses mengatur bola serta melalui Koscielny untuk lalu melepas tembakan voli yang masih membumbung diatas gawang Arsenal.

Arsenal menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 3-1 pada menit ke-90. Aubameyang melesakkan gol melalui tembakan first time dari jarak dekat. Bekas penyerang Bourssia Dortmund itu menyongsong operan silang Sead Kolasinac.

, , , , , , , , , , , , , ,