Kekecewaan Dani Alves Terhadap Juventus

Jasaprediksi.net
Kekecewaan Dani Alves Terhadap Juventus (Si Nyonya)

Dani Alves mengungkapkan bahwa kekecewaannya dengan Juventus. Ia merasakan Si Nyonya Tua telah menipu dirinya sendiri, meskipun tidak diterangkan dalam hal apa.

Alves habiskan satu musim di Juventus pada 2016 hingga 2017. Mantan pemain Barcelona itu memenangkan dua trofi domestik, yakni Scudetto serta Coppa Italia. Tidak hanya itu, Alves menolong Juve berubah menjadi finalis Liga Champions.

BACA JUGA: Saat Juventus Berhadapan Dengan Torino, Bianconeri Terselamatkan Oleh Cristiano Ronaldo

Kekecewaan Dani Alves Terhadap Juventus
Setelah pergi dari Juventus, Dani Alves akan berhijriah ke Paris Saint German.

Sesudah itu Alves pergi meninggalkan Juve untuk berhijrah ke Paris Saint-Germain, walau kontraknya masih tersisa satu musim kedepan. Kepergian itu berdasar pada kesepakatan dua belah pihak.

Ada beberapa kekecewaan pada Juve dibalik ketetapan untuk pergi. Pria asal Brasil itu rasakan ditipu

Kekecewaan Dani Alves Terhadap Juventus

“Saya habiskan tahun yang cukup tidak menyenangkan di liga Italia, di Turin. Saya rasakan tertipu sebab tidak memperoleh apa yang sudah dijanjikan. Dan itu merupakan perasaan terburuk yang ada,” kata Alves kepada ESPN.

BACA JUGA: Juventus Kembali “Gasak” Intermilan Imbang Dengan Score 1-1

Meskipun saya kecewa sangat dengan Juventus, Alves merasa rekanan satu teamnya masa itu begitu suka dengan hadirnya disana. Ia menyatakan bisa banyak rekan selama di Juve.

“Saya telah membuat riwayat dengan Juventus serta saya dapat menanyakan pada sebagian orang disana bagaimana perasaan mereka mengenai Daniel Alves sebagai pekerja,” bek 36 tahun itu memberikan tambahan.

“Tidak ada satu orang pun juga disana yang tidak menyukai saya. Hal ini sama sekali tidak serupa merupakan jalinan dengan yang bawa saya kesana, apa yang mereka sebut pada saya.”

“Itu ketetapan saya. Saya begitu menghargai riwayat dan Juventus. Saya mendapatkan banyak rekan disana. Bila ada orang bahagia maka segalanya kembali terhadap kepada Anda.”

“Saya dapat merasa mereka tidak sesuai dengan harapan saya, serta saya yang meninggalkan Juventus,” tegasnya.

, , , , , , , , , , , , , , , , , ,