Kekalahan Leicester : Newcastle Berhasil Permalukan Tuan Rumah

Jasaprediksi.net – Tim Leicester City lanjutan liga Inggris musim 2018-2019 menjamu tim Newcastle di Stadion King Power, Sabtu (13/04/2019) dini haro. Meski tampil dengan pertandingan yang sedikit menekan, justru harus menerima Kekalahan Leicester dari Newcastle hari ini (13/04/2019).

Atas kemenangan Newcastle ini, Newcastle berhasil memperbaiki posisi klasemen sementara di liga Inggris 2018-2019. Newcastle kini menempati posisi ke-13 pada klasemen sementara liga Inggris 2018-2019 dengan memperoleh poin 38 dari hasil 34 laga.

Kekalahan Leicester : Jalannya Pertandingan Di Babak Pertama

Jasaprediksi.net – Sebagai tuan rumah, Leicester memulai babak 1 laga kontra Newcastle dengan waktu permainan cepat. Dan Leicester hamper unggul saat tendangan yang dilepaskan oleh Jamie Vardy tak di tahan oleh Martin Dubravka.

Tidak berselang begitu lama, kini saatnya tim Newcastle yang mendapatkan sebuah peluang emas untuk mencuri keunggulan dari Leicester. Newcastle memanfaatkan sodoran dari Ki Sung-Yueng, Salomon Rondon mencoba melepaskan tendangan ke gawang Leicester. Sayang sekali, tendangan tersebut jauh dari gawang.

Saat pertandingan berjalan menit ke-23, Newcastle kembali mempunyai peluang untuk merobek gawang Leicester yang dikawal oleh Kasper Schmeichel. Tapi, peluang Schmeichel  dengan sundulan Rondon.

Leicester Vs Newcastle (13/04/2019).
Leicester Vs Newcastle (13/04/2019).

Akhirnya Newcastle berhasil membuat skor 1-0 pada menit ke-32 melalui gol dari Ayoze Perez. Umpan yang diberikan oleh Matt Ritchie, Perez menyambutnya dengan sebuah tandukan yang tak mampu di cegah oleh Schmeichel. Newcastle pun unggul 1-0 dari Leicester.

Di saat setelah Newcastle mencetak 1 skor, Leicester semakin gencar untuk memberikan tekanan ke pertahanan Newcastle. Hingga berjalan babak 1 usai, Newcastle pun tetap unggul dari Leicester dan tetap menghiasa papan skor pada laga ini.

Kekalahan Leicaster : Jalannya Pertandingan Di Babak Kedua

Jasaprediksi.net – Leicester dibuat tinggal 1-0 oleh Newcastle, seketika Leicester menerapkan metode bermain menyerang sejak bunyi pluit wasit babak ke-2 di bunyikan. Hasilnya, sejumlah peluang emas tidak didapatkan oleh Leicester untuk bisa mengimbangi skor dari Newcastle. Rapatnya pertahanan Newcastle membuat Leicester terbuang secara sia-sia.

Setelah babak ke-2 berjalan 10menit, Newcastle memiliki beberapa keunggulan merobek kembali gawang Leicester. Berawal dari corner oleh Perez, Javier Manquillo pun menyambut dengan sebuah sundulan. Tetapi, bola sundulan dari Manquillo masih bisa di tangkap oleh Schmeichel.

Tak membutuhkan waktu yang lama, Newcastle kembali membuang beberapa peluang mereka untuk bisa merobek gol ke-2 di pertandingan ini. Giliran dari aksi Ki Sung. Tembakan yang dilepaskan Korea Selatan itu melambung jauh di atas gawang Leicester.

Di menit ke-37, Newcastle mendapat sebuah peluang kembali dan membuat para pendukung dari tim Leicester terduduk diam. Sangat disayangkan sekali peluang Perez tersebut untuk merobek gol keduanya di pertandingan in. Namun, digagalkan lagi oleh Schmeichel.

Pada saat menit ke-80, Leicester pun mendapat beberapa peluang untuk merobek gawang Newcastle. Sayangnya, beberapa peluang Leicester tersebut gagal, lanaran rapatnya pertahanan dari Newcastle.

Hingga peluit panjang ditiupkan oleh sang wasit, tidak ada satupun tembakan Leicester yang berhasil merobek gawang Newcastle tersebut. Pada akhirnya, sang tuan rumah pun harus mengakui kekalahannya dengan skor 0-1.

, , , , , , , , , ,