Keberangkatan Manchester City Kini Sudah Terkabul, Berangkat Ke China Yang Sebelumnya Tertunda Karena Administrasi

Jasaprediksi.net
Keberangkatan Manchester City Kini Sudah Terkabul, Berangkat Ke China Yang Sebelumnya Tertunda Karena Administrasi

Jasaprediksi.net – Sesudah terlambat dua hari, Manchester City pada akhirnya dapat terbang ke China untuk tour pramusimnya. Masalah administrasi yang mengganjal telah terselesaikan.

Keberangkatan Manchester City Kini Sudah Terkabul

City semestinya terbang ke Shanghai pada Sabtu (13/7/2019) lalu jam 18.30 waktu ditempat. Tetapi scuad berisi 26 pemain itu gagal pergi sebab masalah administrasi dari agen perjalanan yang mengurus penerbangan itu.

Citizens sudah sempat mengharap dapat lakukan perjalanan di hari Minggu keesokannya, tetapi nyatanya tidak dapat direalisasikan. Laporan terbaru Sky Sports mengatakan jika team instruksi Pep Guardiola itu bisa terbang pada Senin (15/7) ini.

Penangguhan penerbangan itu selanjutnya membuat City mangkir dari pembukaan Premier League Asia Trophy 2019 yang diadakan ini hari. Seharusnya Guardiola serta seseorang pemain City tampil di pertemuan wartawan.

Dengan baru terbang ini hari, karena itu City hadapi efek minimnya waktu untuk menyesuaikan dengan cuaca serta kelembaban di China, dan jetlag. Karena laga pertama menantang West Ham United di Nanjing akan diadakan Rabu (17/7) lusa.

Pada kompetisi itu, dua team Premier League lain yang tampil ialah Newcastle United serta Wolverhampton Wanderers. Bila dapat menangani West Ham, karena itu City akan menantang juara di antara Newcastle versus Wolves di Shanghai pada 20 Juli.

City seterusnya akan terbang ke Hong Kong untuk menantang Kitchee SC, diteruskan perjalanan ke Jepang untuk hadapi Yokohama F Marinos.

Keberangkatan Manchester City Kini Sudah Terkabul, Berangkat Ke China Yang Sebelumnya Tertunda Karena Administrasi

Jasaprediksi.net – Manchester City diyakinkan terlambat datang di Shanghai dalam tour pramusim. Pesawat The Citizens terlambat sebab permasalahan administrasi.

Sekitar 26 pemain Manchester City terhitung 12 pemain yang masih mengikuti akademi, barisan pelatih, serta staf simpatisan direncanakan terbang dengan pesawat carteran dari Lapangan terbang Manchetser ke Shanghai pada Sabtu (13/7) jam 18.30 waktu ditempat. Tetapi, staf yang ditugaskan datang di lapangan terbang terlebih dulu memberitahukan bila penerbangan mereka tidak dapat dikerjakan sesuai dengan agenda.

Rupanya, ada kekeliruan administrasi dalam gagasan penerbangan itu. Nah, kekeliruan itu berimbas pada izin terbang pesawat.

Manajemen City selekasnya memerintah supaya pemain tidak butuh cepat-cepat pergi ke lapangan terbang. Karena, penerbangan tidak dapat dikerjakan semalam sesuai dengan gagasan. Paling cepat, mereka dapat terbang ke Shanghai pada Minggu (14/7).

“Sebab terdapatnya permasalahan administrasi yang tidak disangka serta bukan dibawah kendali club, yang sekarang ini sedang dituntaskan, sayangnya, kami akan mengawali tour pramusim dikit lebih lamban daripada gagasan.”

“Kami akan lakukan perjalanan esok serta mengharap dapat jalankan Premier League Asia Trophy sesuai dengan gagasan.”

City akan hadapi West Ham United di Nanjing Olympic Sport pada pertandingan pertama. Laga itu dilaksanakan berguling pada 17 Juli 2019. Bila sukses menaklukkan West Ham, mereka bertemu juara Newcastle menantang Wolves di partai final.

Kemudian, City direncanakan jalani eksperimen dengan club Hong Kong, Kitchee FC. Laga dilaksanakan 24 Juli 2019.

Selanjutnya bersambung dengan hadapi Yokohama F. Marinos pada 27 Juli di International Fase Yokohama. (Jasaprediksi.net)

, , , , , , , , , , , , ,