Karir Keylor Navas Dipastikan Segera Habis Di Madrid – Ziedine Zidane

Jasaprediksi.net
Karir Keylor Navas Dipastikan Segera Habis Di Madrid

Perjalanan Keylor Navas di Real Madrid akan berakhir pada musim ini. Pihak telah mengambil keputusan dan tidak bisa dibantah oleh pelatih Zinedine Zidane.

Laporan awal hadir dari Jugones satu diantaranya pembawa acara tv di La Sexta, yg sudah melakukan konfirmasi dengan Marca. Zidane pun dimaksud telah memberikan ke Navas mengenai hal tersebut pada akhir pekan waktu lalu.

“Kalaupun pelatih mengatakan saya harus pergi, itulah yang akan saya laksanakan. Namun saya mempunyai kontrak saat ini. Saya masih milik Real Madrid,” tutur Navas .

Penjaga gawang asal Kosta Rika diklaim benar-benar susah. Navas masih meyakini dapat beradu dengan Thibaut Courtois untuk jadi penjaga gawang utama di El Real.

Navas kehilangan tempat di skuat utama usai kepergian Zidane. Navas berubah menjadi pilihan penting saat Zidane kembali, tetapi penjaga gawang 32 tahun itu tidak main pada tiga pertandingan paling akhir di Los Blancos.

BACA JUGA: Perpindahan Pogba Ke Madrid, Hingga Ruang Ganti Madrid Terbeleh

Pelatih dari Prancis itu menjelaskan kalau tidak ada yg dapat ia kerjakan tentang kondisi ini. Dewan club telah membuat ketentuan. Madrid sudah pilih buat yakin terhadap Courtois, jadi Navas harus meninggalkan Bernabeu.

Berarti, kompetisi akhir pekan sangat menantang Real Betis, bisa jadi yang paling terakhir bersama dengan Los Blancos. Betis sebagai lawan yang sama saat Navas ada di muka pintu keluar pada Agustus 2015, saat ini Madrid sedang mengupayakan buat mengontrak David de Gea dari Manchester United.

Karir Keylor Navas Dipastikan Segera Habis

Pada awal April, Navas menyampaikan kalau dianya sendiri dapat meninggalkan Madrid apabila Zidane yang memohon. Dengan laporan yang mulai beredar, besar kemungkinan hal semacam itu akan terjadi.

“Kalaupun pelatih mengatakan saya harus pergi, itulah yang akan saya laksanakan. Namun saya mempunyai kontrak saat ini. Saya masih milik Real Madrid,” tutur Navas seperti diberitakan AS.

Real Madrid saat memenangkan Liga Champions.

“Saya akan mencoba memberikan yang terbaik serta memberikan keyakinan pelatih kalau saya semestinya main disini. Saya mempunyai kontrak serta saya ingin berada disini, namun kita lihat saja kelak apa yang akan terjadi,” ucapnya.

Navas salah satu penjaga gawang yg memetik sukses besar bersama-sama Madrid. Ia miliki peran besar dalam kesuksesan club dan memenangkan Liga Champions 3 kali dengan cara berturut-turut. Catatan itu menyamain Juan Alonso, Rogelio Dominguez, dan Heinz Stuy.

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,