Karantina Virus Corona : Pemain Real Madrid Tetap Berlatih

Jasaprediksi.net – Karantina Virus Corona, Pemain Real Madrid dikarantina berkaitan wabah virus Corona. Walau demikian, beberapa pemain masih berlatih di dalam rumah semasing.

Beberapa pemain Real Madrid dikarantina serta dirumahkan seputar 15 hari ke depan semenjak Kamis (12/3) tempo hari. Hal tersebut karena, salah satunya pemain dari team basket Real Madrid yaitu Real Madrid Basketball dipastikan positif menderita virus Corona.

Diketahui team basket Real Madrid serta team sepakbola Real Madrid memiliki tempat latihan yang sama yaitu di komplek Valdebebas. Team medis akan lakukan penelusuran.

Dikutip dari Marca, beberapa pemain tetap mendapatkan bagian latihan di dalam rumah. Ada latihan spesial yang diberi.

Diketahui, rata-rata setiap pemain mempunyai gym di dalam rumah. Training spesial yang diberi juga mempunyai tujuan untuk jaga keadaan kesehatan beberapa pemain.

Liga Spanyol sendiri disetop sampai dua minggu ke depan. Begitupun pagelaran Liga Champions yang dibatalkan. Sedianya, Real Madrid akan berkunjung ke Manchester City dalam putaran kedua set 16 besar Liga Champions pada tanggal 18 Maret minggu kedepan.

Karantina Virus Corona : Liga Champions Di Tunda

Karantina Virus Corona

UEFA putuskan, minggu kedepan tidak ada pagelaran Liga Champions dan Liga Europa. Itu berkaitan virus Corona.

Dikutip dari situs sah UEFA, semua persaingan antarklub di Eropa dipending. Terhitung putaran kedua set 16 besar Liga Champions yaitu Juventus versus Lyon, Manchester City versus Real Madrid, Barcelona versus Napoli, serta Bayern Munich versus Chelsea.

“Lihat perubahan penebaran COVID-19 di Eropa serta ketetapan yang dibikin oleh semasing pemerintah negara dari setiap club, karena itu semua laga persaingan club UEFA yang direncanakan minggu kedepan dipending,” catat pengakuan UEFA.

Karena itu dampaknya, undian perempat final Liga Champions serta Liga Europa yang direncanakan tanggal 20 Maret sudah dipending. Disamping itu, tempat UEFA Youth League juga ikut dipending.

Klub-klub yang masih bertanding di Liga Champions memang mengkarantina pemain mereka, seperti Juventus serta Real Madrid. Proses karantina memerlukan waktu seputar 14 hari.

“Penangguhan laga belum diketahui sampai kapan sampai ada pemberitahuan selanjutnya,” catat UEFA.

, , , ,