Juventus Vs Inter Milan : Juventus Berhasil Kalahkan Inter Milan Melalui Adu Penalti

Jasaprediksi.net
Juventus Vs Inter Milan : Juventus Berhasil Kalahkan Kalahkan Inter Milan Melalui Adu Penalti

Jsaaprediksi.net – Juventus sukses menaklukkan Inter Milan 4-3 lewat set beradu penalti. Pertandingan bersambung ke set tos-tosan selesai ke-2 tim bermain seri 1-1 dalam 90 menit.

Juventus Vs Inter Milan

Pertandingan bertopik Derby d’Italia ini tersaji di Nanjing Olympic Sports Center, Rabu (24/7/2019) sore WIB dalam arena International Champions Cup (ICC) 2019. Inter mendesak pertahanan Juventus diawalnya pertandingan.

Nerrazurri telah dapat unggul saat pertandingan baru saja berjalan 10 menit. Perekrutan anyar Si Nyonya Tua, Matthij de Ligt membuat gol bunuh diri.

Gol ini bermula dari kiriman sepak sudut Stefano Sensi ke kotak penalti Juventus yang tentang kaki De Ligt. Bola yang berbelok arah mengelabui Wojciech Szczesny.

Satu menit berlalu, Inter kembali meneror. Sensi menyerang dari tengah lapangan melalui hadangan Miralem Pjanic, tetapi tendangannya masih membumbung dari gawang.

Masuk pertengahan set pertama ke-2 team tampil sama-sama menyerang. Tetapi mereka saling kesusahan membuat kesempatan ke gawang musuh.Hal itu membuat score 1-0 untuk Inter Milan bertahan sampai set pertama selesai

Juventus yang kesusahan tembus pertahanan Inter di set pertama mulai berani tampil lebih menyerang di separuh ke-2. Tindakan Ronaldo di menit ke-55 hampir menyamai posisi.

CR7 yang bergerak dari bagian kiri lakukan tahap over untuk cari ruangan tembang. Dia lalu lancarkan tembakan keras mendatar yang dengan cemerlang dihalau Daniele Padelli.

Ronaldo pada akhirnya dapat cetak gol di pertandingan ini di menit 68. Memperoleh sepakan bebas di pinggir kotak penalti Inter, dia yang maju jadi pelaksana eksekusi melepas tendangan yang tentang pagar betis. Bola yang beralih arah melaju ke gawang La Beneamata.

Juventus Vs Inter Milan : Juventus Berhasil Kalahkan Kalahkan Inter Milan Melalui Adu Penalti

Di tersisa waktu yang ada tidak ada gol penambahan yang terbentuk hingga score 1-1 akhiri pertandingan sepanjang 90 menit. Ini membuat laga harus diteruskan ke set beradu penalti.

Pada set tos-tos Juventus menaklukkan Inter dengan posisi 4-3. Tiga penendang Inter yaitu Andrea Ranocchia, Samuele Longo, serta Borja Valero tidak dapat jalankan pekerjaannya.

Eksekusi ketiganya dihentikan oleh Gianluigi Buffon. Penjaga gawang berumur 41 tahun itu menerka dengan pas arah sepakan tiga pelaksana eksekusi Inter itu.

Selain itu dari tim Juventus, cuma Adrien Rabiot serta Federico Bernardeschi tidak berhasil jalankan pekerjaannya. Sepakan Rabiot membumbung, sesaat eksekusi Bernardeschi mengenai mistar gawang. (Jasaprediksi.net)

, , , , , , , , , , , , , , , , ,