Juventus Menggulingkan Fiorentina Melalui Penalti Cristian Ronaldo

Jasaprediksi.net – Juventus menggulingkan Fiorentina 3 – 0 dalam kelanjutan Serie A. Cristiano Ronaldo memberi dua gol melalui titik penalti.
Juventus versus Fiorentina berjalan di Allianz Fase, Minggu (2/2/2020) malam WIB. Si Nyonya Tua pimpin dua gol terlebih dulu melalui penalti Ronaldo pada menit ke-40 serta ke-80.

Matthijs de Ligt tutup laga jadi 3-0 untuk kemenangan Juventus. Bekas bek Ajax Amsterdam itu melesakkan gol melalui tandukan.

Hasil ini membuat Juventus melakukan perbaikan hasil jelek akhir minggu lantas waktu ditumbangkan Napoli. Si Nyonya Tua sekarang di pucuk klassemen dengan 54 point dari 22 pertandingan.

Fiorentina untuk sesaat masih di urutan ke-14 dengan 25 point. Urutan La Viola dapat turun bila Udinese dapat menaklukkan Inter Milan.

Juventus Vs Fiorentine 3 – 0

Juve tampil agresif di depan Fiorentina. Intimidasi pertama Si Noynya Tua hadir pada menit ke empat waktu shooting Gonzalo Higuain di kotak penalti diblok bek musuh.

Tiga menit berlalu giliran Fiorentina meneror. Bola shooting Erick Pulgar di luar kotak penalti dapat dihalau Wojciech Szczesny.

Kesempatan emas didapat Juventus pada menit ke-13. Leonardo Bonucci sukses mengambil bola dari umpan sepak sudut. Usaha itu tidak berhasil menghasilkan gol sesudah bola dapat dihalau penjaga gawang Bartlomiej Dragowski.

Fiorentina membuat intimidasi pada menit ke-22. Pol Lirola melepas shooting di luar kotak penalti. Bola yang melaju deras dapat dihalau Szczesny.

Juventus mendapatkan penalti pada menit ke-40. Wasit menunjuk titik putih sesudah German Pezzella lakukan handball selesai mengadang bola shooting Miralem Pjanic.

Cristiano Ronaldo yang maju jadi pelaksana eksekusi sukses bawa Juventus pimpin 1-0. Score itu bertahan sampai turun minum.

Juventus Menggulingkan Fiorentina Melalui 2 Penalti Ronaldo

Set ke-2 berjalan seru. Ke-2 team sama-sama berganti-gantian lancarkan serangan.

Fiorentina dapat melepas tiga shooting di 15 menit awal. Juventus malah membuat dua intimidasi sekaligus juga pada menit ke-63 melalui tandukan De Ligt serta shooting Higuain yang masih dapat dihalau penjaga gawang.

Pada menit ke-71 giliran Adrien Rabiot yang meneror gawang Fiorentina. Bola shooting kerasnya di luar kotak dapat dihalau penjaga gawang musuh.

Juventus jadi besar keunggulan pada menit ke-80. Gol kembali diciptakan oleh Ronaldo dari titik penalti.

Penalti itu diberi Wasit Fabrizio Pasqua sesudah Rodrigo Bentancur dilanggar oleh Federico Ceccherini. Ketetapan itu diambil bundar oleh wasit sesudah sempat mengevaluasi kembali dengan VAR.

Juventus tutup pertandingan dengan kemenangan 3-0. Gol penutup disumbang oleh De Ligt melalui tandukan kepala selesai menyongsong umpan dari sepak sudut.

, , , ,