Jose Mourinho Mengkritik Manchester United: Makanya Kurung Messi Saat Pertandingan Manchester United Vs Barcelone Rabu 17/04/2019

Jasaprediksi.net – Jose Mourinho mengkritik cara bermain Manchester United, yang berhadapan dengan Barcelona di perempatfinal Liga Champions. Manchester United tidak menjaga ketat pemain lawannya, Barcelona yang bernama Lionel Messi.

Manchester United berhadapan dengan Barcelona di delapan besar dengan agregat yang sangat bagus, 0-4. Setelah kalah 0-1 pada leg pertama di Old Trafford, Paul Pogba dan kawan-kawan kalah 0-3 di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB.

Pada leg ke-2, Manchester United diharapkan bisa bangkit kembali, malah kebobolan dikarenakan kesalahan-kesalahan yang terjadi. Dua gol tersebut ditendang oleh Lionel Messi, melalui blunder Ashley Young dan David De Gea. sesaat itu gol ke-3 dari Barcelona lahir dari sepakan Philippe Coutinho dari luar kotak penalti.

Jose Mourinho Mengkritik Manchester United

Jasaprediksi.net – Mourinho, yang dikeluarkan Manchester United pada Desember lantas serta diganti Ole Gunnar Solskjaer, mengkritik strategi bekas timnya. Pria asal Portugal itu menyebutkan Manchester United banyak membuat kekeliruan dalam bertahan.

Jose Mourinho Mengkritik Manchester United
Manchester United Vs Barcelona

“terdapat beberapa kesalahan, banyak gol karena pertahanan yang jelek saat menghadapi beberapa tendangan. Anda dapat lihat gol Coutinho, bahkan Messi,” kata Mourinho pada Russia Today, seperti dikutip Mirror.

Dengan detil, Mourinho memandang kekeliruan Manchester United ialah tidak menempatkan banyak gelandang di muka kotak penalti hingga Messi dapat berjalan dengan bebas. Kekeliruan itu dipandang Mourinho sebab Manchester United berupaya merubah pendekatan karena kalah pada leg pertama.

“Di leg pertama, Manchester United kuasai posisi tengah dengan baik. Jadi waktu ia [Messi] hadir, ia akan menjumpai Fred serta McTominay selama pertandingan. Di laga ini [leg kedua], mungkin sebab Manchester United kalah, mereka coba mengawali dengan perspektif yang berlainan,” lanjut Mourinho.

“Lalu Pogba melebar ke kiri, McTominay ke kanan, serta Jese Lingard bermain menjadi nomer 10 di belakang penyerang. Di muka garis pertahanan hanya Fred. Serta itu ialah ruang saat Messi hadir serta memperoleh bola. Waktu bertemu dengannya, anda akan mati.”

“Itu kenapa saya tidak suka tempatkan pemain dengan individu bertemu dengan Messi. Kurung Messi, anda mesti mengurungnya,” jelas Mourinho.

, , , , , , , , , ,