Hasil Pertandingan Manchester City Vs Leicester: Manchester City Kembali Ke Puncak Klasemen

Jasaprediksi.net
Hasil Pertandingan Manchester City Vs Leicester: Manchester City Kembali Ke Puncak Klasemen

Manchester City beberapa langkah lebih dekat ke tangga juara. Gol tunggal Vincent Kompany memenangi mereka atas Leicester City serta kembali memuncaki klassemen.

Melayani Leicester di Etihad Fase, Selasa (7/5/2019) dini hari WIB pada pertandingan minggu ke-37 Premier League, City dibikin kewalahan. Pertahanan rapat Leicester membuat supremasi City tidak berbuah apa pun pada set pertama.

Pertandingan Manchester City – Leicester Bereakhir 2-1.

Kebuntuan baru pecah pada menit ke-70 melalui tendangan deras Kompany di luar kotak penalti. Itu hanya satu gol di laga ini.

Namun satu gol itu cukup sudah untuk City kembali memuncaki klassemen. Dengan penambahan tiga point, Sergio Aguero dkk mengumpulkan 95 point yang mana satu point diatas Liverpool.

Perebutan gelar akan dipastikan di minggu paling akhir, dimana City melawan Brighton and Hove Albion serta Liverpool menantang Wolverhampton Wanderers. Selain itu, Leicester ketahan di tempat sembilan dengan 51 point.

Hasil Pertandingan Manchester City Vs Leicester
Babak Ke-1

Laga diawali dengan permainan terbuka dari ke-2 team. City coba kuasai permainan, sesaat Leicester tunjukkan kekuatan dengan kecepatan transisinya.

Ricardo Pereira menyerang dari kiri untuk Leicester di menit ke-9 serta melepas tembakan. Vincent Kompany memblok bola hingga tidak ke arah gawang.

Gantian City meneror dua menit lalu. Phil Foden lolos dari pengawalan serta terima umpan di kotak penalti. Tendangannya masih pas mengarah penjaga gawang serta gampang diamankan Kasper Schmeichel.

Leicester mempunyai kesempatan pada menit ke-15. Youri Tielemans memperoleh ruangan tembakan serta melepas tendangan di luar kotak penalti. Tetapi bola masih relatif lemah untuk untuk mengalahkan Ederson Moraes.

BACA JUGA: Manchester City Kalahkan Manchester United, City Berhasil Gusur Liverpool Dari Klasemen Sementara Liga Inggris

City mengaku penalti pada menit ke-22, yang tidak diberi oleh wasit. Raheem Sterling menyerang dari kiri serta menjiplak bola, yang dinilai tentang lengan Jonny Evans. Mike Dean tidak setuju serta membiarkan pertandingan berjalan.

City hampir menuai kelebihan pada menit ke-32, waktu sundulan Aguero menyongsong sepak sudut ke arah gawang. Schmeichel sigap menghalau bola pas sebelum melewati garis serta tidak ada gol.

Dua menit berlalu, gantian David Silva menyebar intimidasi untuk team tamu. Tendangan first time-nya dari depan kotak penalti tipis saja ke samping kanan gawang.

Bernardo memperoleh bola di muka kotak penalti serta melepas tendangan mendatar. Usahanya masih dapat di stop Schmeichel. Set pertama selesai seimbang tanpa ada gol.

Jalannya Pertandingan
Manchester City Vs Leicester Babak Ke- 2

Sterling buang kesempatan pada menit ke-53, saat bola liar jatuh padanya ditengah-tengah kotak penalti. Walau tidak terkawal ketat, tandukan Sterling membumbung.

BACA JUGA: Kekalahan Leicester : Newcastle Berhasil Permalukan Tuan Rumah

Semenit lalu Bernardo melepas eksperimen, yang masih membumbung jauh dari gawang. Tendangan Ilkay Guendogan di luar kotak penalti kelihatan lebih meneror, tetapi masih tipis saja disamping kiri gawang.

Pukulan balik cepat Leicester hampir berbuntut fatal untuk City di menit ke-64. James Maddison terima bola dari Harry Maguire serta melepas tembakan melengkung yang selesai tipis di kanan gawang.

GOL! City merusak kebuntuan pada menit ke-70. Vincent Kompany mengalahkan Schmeichel melalui sepakan keras di luar kotak penalti, yang bersarang di sudut kanan atas gawang.

Hasil Pertandingan Manchester City Vs Leicester
City merusak kebuntuan pada menit ke-70. Vincent Kompany mengalahkan Schmeichel melalui sepakan keras di luar kotak penalti.

City mulai mainkan tempo permainan, tetapi lalu hamper kecurian pada menit ke-87. Choudhury menyerang dari kiri serta memberi umpan terarah ke Kelechi Iheanacho. Dalam tempat bebas, Iheanacho kirim sepakan ke samping kiri gawang.

Sampai laga selesai, tidak ada gol lain terbentuk

, , , , , , , , , , , , , , ,