Hanya 3 Menit, Manchester United Dapat Ungguli Skor!!

Jasaprediksi.net – Hanya 3 Menit, Manchester United jauh begitu kuat untuk Tranmere Rovers dalam pertemuan keduanya di set ke empat Piala FA. The Red Devils pulang bawa kemenangan 6-0.

Bermain di kandang Tranmere, Prenton Park, Minggu (26/1/2020) malam WIB, MU mengincar kemenangan sesudah di dua pertandingan paling akhir roboh oleh Liverpool serta Burnley. Di depan club asal League Two itu, The Red Devils begitu perkasa.

Turun dengan hampir semua kemampuan terbaik yang ada, MU mencetak kemenangan 6-0 untuk kantongi ticket ke set lima Piala FA. Keadaan lapangan yang mengagumkan jelek tidak menghambat scuad garapan Ole Gunnar Solskjaer tampil menguasai.

Di set pertama MU telah unggul 5-0, terhitung gol yang dilesakkan Jesse Lingard serta Phil Jones. Di set ke-2 team tamu cuma dapat meningkatkan satu gol, untuk memenuhi kemenangan jadi 6-0.

Hanya 3 Menit, Manchester Memimpin Pertandingan Hingga Akhir

Hanya 3 Menit

MU tidak perlu waktu lama untuk buka keunggulan atas Tranmere, pada menit 10 mereka unggul lewat sang kapten, Hary Maguire. Melepas sepakan tipis di luar kotak penalti, bola tendangan bek Inggris itu masuk ke gawang tidak dapat ditepis penjaga gawang Scott Davies.

Cuma perlu tiga menit bikin The Red Devils jadi besar score. Di menit 13 tendangan keras Diogo Dolot dari bagian kanan kotak penalti masuk ke gawang selesai ditempatkan ke tiang jauh.

Lingard! MU sekarang memimpi 3-0 selesai Lingard buat gol indah. Di luar kotak penalti ia melepas sepakan terukur. Bola yang membumbung, melengkung arahnya di udara serta masuk disamping tiang jauh gawang Tranmere.

Tranmere sebetulnya sempat mempunyai beberapa kesempatan. Tetapi serangan sporadis yang mereka bangun tidak ada yang betul-betul membahayakan gawang Romero.

Di lima menit paling akhir set pertama scuad garapan Ole Gunnar Solskjaer justru dapat meningkatkan dua gol.

Phil Jones membobol gawang tuan-rumah memakai kepalanya pada menit 41. Dengan cermat ia arahkan bola ke tiang jauh, membuat penjaga gawang Tranmere cuma dapat memandangi gawangnya kembali jebol.

Pesta MU pada set pertama ditutup oleh Martial.

Di set ke-2, Ole Gunnar Solskjaer lakukan beberapa perubahan pemain. Tahith Chong masuk gantikan Martial, sesaat Nemanja Matic ditukar Fred.

Gol ke enam MU hadir waktu set ke-2 berumur 11 menit, semua bermula sebab keteledoran penjaga gawang Tranmere waktu menerjang Chong. Greenwood yang maju jadi pelaksana eksekusi menyelesaikan pekerjaannya dengan prima.

Di 30 menit lebih tersisa waktu laga, MU memiliki beberapa kesempatan untuk meningkatkan jumlahnya golnya. Tetapi score 6-0 tidak berhasil mereka ganti, gol imbuhkan tidak berlangsung, kemenangan 1/2 lusin dibawa pulang.

, , , ,