Frontale Vs Chelsea: Meski Chelsea Kalah Lampard Bahagia Dengan Permainan Chelsea

Jasaprediksi.net
Frontale Vs Chelsea: Meski Chelsea Kalah Lampard Bahagia Dengan Permainan Chelsea

Jasaprediksi.net – Chelsea menerima kekalahan pertamanya bersama dengan manager Frank Lampard. The Blues kalah 0-1 waktu hadapi Kawasaki Frontale.

Frontale Vs Chelsea

Berlaga di Nissan Fase, Yokohama, Jepang, Jumat (19/7/2019), Chelsea turunkan pemain pokoknya hadapi Kawasaki Frontale. Tertera, cuma Mason Mount sebagai pemain muda yang dikasih peluang jadi starter.

Walau demikian, Chelsea cukup kesusahan membuka pertahanan tuan-rumah. Pedro Rodriguez seringkali cuma dapat melepas sepakan pertaruhan yang masih meleset dari target.

Usaha Kennedy juga demikian. Sampai set pertama selesai, score 0-0 masih bertahan.

Di set ke-2, usaha Chelsea belum juga membawa hasil. Masuknya beberapa pemain seperti Olivier Giroud serta Ross Barkley tidak banyak membawa hasil.

Di menit ke-65, Chelsea mainkan gelandang serang anyarnya Christian Pulisic. Permainan club asal London itu jadi lebih hidup, tetapi penyelesaian akhir masih jadi masalah mereka cetak gol.

Terus mendesak, Chelsea malah kecolongan pada menit ke-88. Leandro Damiao menanduk bola yang masuk ke gawang Willy Caballero. Kemenangan Kawasaki Frontale bertahan sampai pertandingan bubar.

Hasil ini jadi kekalahan pertama Chelsea bersama dengan Frank Lampard. Awalnya, manager yang bekas pemainnya itu telah memberikan hasil seri serta kemenangan pada dua pertandingan pramusim awalnya. Seterusnya, Chelsea akan hadapi Barcelona, Selasa (23/7)

Frontale Vs Chelsea: Meski Chelsea Kalah Lampard Bahagia Dengan Permainan Chelsea

“Jelas kami ingin memenangi laga apapun yang berlangsung. Tapi 10 hari pramusim, terbang ke Jepang tiga hari waktu lalu, menimbulkan banyak kesusahan buat kami dengan fisik,” kata Lampard seperti diambil dari situs sah Chelsea.

“Itu penyebabnya saya benar-benar suka dengan beberapa pemain dengan fisik. Mereka memberi semuanya dengan beberapa tampilan individu yang oke. Saya lihat keinginan serta sikap riil untuk kerja dalam keletihan serta jetlag,” sambungnya.

Lampard menyoroti masalah penyelesaian akhir teamnya. Hal tersebut disadari jadi permasalahan di pertandingan ini.

“Pemain temukan kesehatan serta bentuk badan mereka. Ada beberapa hal normal pada pramusim yang membutuhkan dikit waktu: penyelesaian akhir yang bagus di muka gawang tidak kami punya serta beberapa detil kecil yang akan kami lakukan,” tegasnya. (Jasaprediksi.net)

, , , , , , , , , , , , , , ,