Final Super Spanyol, Atletico Berhasil Tumbangkan Barcelona

Jasaprediksi.net – Final Super Spanyol, Atletico Madrid pastikan meluncur ke final Piala Super Spanyol selesai mengandaskan Barcelona. Bangun dari ketinggalan, mereka menang menegangkan 3-2.

Pertandingan semi-final Piala Super Spanyol yang menghadapkan Barcelona dengan Atletico tersaji di King Abdullah Sport City, Jeddah, Arab Saudi, Jumat (10/1/2020) pagi hari WIB. Laga ini berjalan seru semenjak menit awal.

Atletico unggul lebih dulu lewat Koke pada menit ke-46. Barcelona kembali pimpin selesai Lionel Messi serta Antoine Griezmann dapat cetak gol.

Tetapi di 10 menit paling akhir, Los Cholconeros dapat bangun. Mereka memenangkan laga 3-2 sesudah Alvaro Morata serta Angel Correa mencatat namanya di papan score.

Hasil ini membuat Los Rojiblancos diyakinkan meluncur ke partai final. Di pertandingan pucuk, mereka akan berjumpa sang lawan sekota Real Madrid.

Atletico Madrid Mendesak Barcelona Sejak Pertandingan Di Mulai

Pertandingan berjalan seru pada menit awal dengan ke-2 team saling tampilkan permainan terbuka. Atletico meneror terlebih dulu lewat shooting jarak jauh Thomas Partey pada menit ke-6.

Tetapi tendangan pemain dari Ghana ini masih dapat ditangkap oleh Neto. Barcelona memberi respon dua menit berlalu.

Umpan Sergi Roberto bagian kanan dapat diterima dengan tendangan voli Arturo Vidal. Usaha Vidal ini masih melebar dari gawang Atletico.

Masuk menit ke-15, Barcelona perlahan-lahan mulai mengatur jalannya pertandingan. Ini membuat Atletico bermain lebih menanti.

Kesempatan emas didatangkan beresiko didatangkan Blaugrana di menit ke-23. Lionel Messi terlepas di kotak penalti selesai lakukan gabungan umpan pendek dengan Antoine Griezmann.

Dia lalu melepas tendangan mendatar yang terarah. Barcelona tidak berhasil buka keunggulan selesai Jan Oblak dengan cemerlang menangkis tendangan La Pulga ini.

Di tersisa set pertama, Atletico dapat tampil disiplin untuk menahan serangan Barcelona. Hal itu score 0-0 bertahan sampai turun minum.

Final Super Spanyol, Atletico Madrid Kembali Menyerang Di Ujung Pertandingan

Final Super Spanyol

Setelah interval, Atletico mengagetkan Barcelona saat pertandingan baru kembali berguling satu menit. Mereka dapat cetak gol lewat Koke.

Gol ini berawal dari kerja sama bagus Joao Felix serta Angel Correa yang membuka posisi pertahanan Barcelona. Correa menyodorkan bola ke Koke langsung melepas shooting mendatar dari dalam kotak penalti untuk memperdayai Neto.

Barcelona tidak perlu waktu lama untuk menyamai posisi. Lima menit berlalu Messi mengubah papan score jadi 1-1.

Terima bola pental dari Luis Suarez, Messi dengan cemerlang melalui kepungan dua pemain Atletico. Dia selanjutnya lakukan tendangan keras yang dapat menggetarkan jala Oblak.

Pada menit ke-59, Messi sempat bawa kembali cetak gol. Selesai mengelabui Koke, dia melepas shooting terarah yang tidak dapat diadang Oblak.

Tetapi sesaat selanjutnya wasit Jose Luis Gonzalez Gonzalez menganulir gol ke-2 Messi ini selesai lihat VAR. Dalam siaran lagi, kapten Barcelona itu memakai tangannya waktu menggerakkan bola untuk melalui Koke.

Pasukan Ernesto Valverde pada akhirnya betul-betul kembali pimpin pada menit ke-62. Operan silang Jordi Alba dari bagian kiri menjumpai kepala dari Suarez di kotak penalti.

Sundulan Suarez ini sebetulnya dapat dihalau oleh Oblak, tetapi bola muntah malah ke arah Griezmann. Dia dengan tenang menyambarnya untuk mengubah score jadi 2-1.

VAR kembali jadi lawan Barcelona selesai gol Pique dibatalkan di menit ke-75. Wasit rack menetapkan gol ini sebab Vidal yang memberi assist terlebih dulu offside.

Pertandingan menghangat pada menit ke-80, tusukan Vitolo harus dijatuhkan oleh Neto di kotak penalti. Jose Luis Gonzalez tanpa ada sangsi menunjuk titik putih.

Alvaro Morata yang maju jadi pelaksana eksekusi jalankan pekerjaannya secara baik. Atletico dapat menyamai posisi jadi 2-2.

Kecepatan pemain Atletico betul-betul jadi momok buat Barcelona di 10 menit paling akhir pertandingan. Akselerasi Correa selesai terima operan terobosan Morata tidak dapat di stop oleh posisi belakang El Barca.

Skor Akhir Pertandingan Barcelone Vs Atletico Madrid 2 – 3

Dia bawa Atletico kembali pimpin 3-2 pada menit ke-86 selesai mengalahkan Neto. Barcelona yang ketinggalan berusaha cetak gol di empat menit pertandingan sisa. Tetapi usaha mereka tidak berhasil membawa hasil.

, , , ,