Evertoon Di Babat : Manchester City Menang Dengan Skor 3 – 1

Jasaprediksi.net – Evertoon Di Babat – Manchester City bawa pulang tiga angka dari lawatannya ke tempat Everton. The Citizens menang 3-1.

Evertoon Di Babat

Pada pertandingan minggu ke-7 Premier League yang digelar di Goodison Park, Sabtu (28/9/2019) malam WIB, City serta Everton sama 1-1 di set pertama. Gol Gabriel Jesus dibalas Seamus Coleman.

Masuk di set ke-2, Riyad Mahrez serta Raheem Sterling pastikan tiga point City. Juara bertahan itu jaga jarak lima point dengan Liverpool di pucuk klassemen Premier League. City punyai 16 point.

Everton dengan tiga kekalahan berturut-turut ini ketahan di tempat ke-15 dengan tujuh point.

Evertoon Di Babat : Siklus Permainan Manchester City Vs Everoon Di Babak Ke – 1

City seperti biasa menguasai permainan semenjak menit awal serta tidak memberi Everton peluang meningkatkan permainan. Everton serta telah kehilangan Theo Walcott yang perlu ditukar di menit ke empat selesai alami bentrokan di kepalanya.

Walau kuasai laga, City kesusahan tembus kokohnya pertahanan Everton. Team tamu pada akhirnya dapat melahirkan gol dari dominasinya itu di menit ke-24.

Serbuan balik cepat dari bagian kanan dimulai oleh Riyad Mahrez yang mengoper bole pada Kevin De Bruyne di posisi tengah. De Bruyne langsung kirim bola ke depan gawang serta di sundul oleh Gabriel Jesus ke jala Jordan Pickford.

Sesudah gol itu Everton langsung membalas melalui Gylfi Sigurdsson yang mendapatkan ruangan tembak di muka kotak penalti City. Tetapi, bola tendangannya dapat ditangkap oleh Ederson.

City kembali lagi meneror melalui counter attack di menit ke-28. Kesempatan ini dari bagian kiri, Sterling kirim operan silang ke wilayah kanan serangan City yang dihuni Mahrez. Nama paling akhir tembak tetapi bola kurang kuat serta ke arah pelukan Pickford.

Everton menyamai score di menit ke-33 mengoptimalkan kekeliruan di posisi belakang City. Alex Iwobi mengumpan pada Seamus Coleman yang dengan dingin mencongkel bola melewat adangan Ederson.

Gol itu membuat Everton semangat serta mulai berani menyerang pertahanan City. Sesaat, team tamu punyai peluang untuk balik unggul tetapi tendangan Jesus di menit ke-43, melanjutkan operan terobosan Mahrez, melayang-layang di atas mistar.

Pada menit ke-3 penambahan waktu, Guendogan mendapatkan umpan tarik dari partnernya serta langsung tembak ke gawang, tetapi bola pas di tangkapan Pickford.

Score 1-1 bertahan sampai turun minum.

Siklus Permainan Manchester City Vs Everoon Di Babak Ke – 2

Dua menit sesudah interval, City hampir unggul saat Guendogan mendapatkan ruangan tembak di kotak penalti tetapi Michael Keane secara cepat mengadangnya.

Everton mendapatkan peluang membuat di menit ke-54. Dimulai tendangan bebas, bola di sundul Yerry Mina serta memantul ke tanah, tetapi Ederson dapat menangkisnya.

Enam menit sesudahnya, Sterling dalam tempat bebas untuk cetak gol sebab tinggal bertemu dengan Pickford. Tetapi, bola tendangannya melebar.

City dapat unggul di menit ke-71 melalui Mahrez. City mendapatkan sepakan bebas dari jarak cukup jauh serta Mahrez mengirim bola ke sudut kanan bawah tidak dapat ditepis Pickford.

Pada menit ke-76, Everton hampir menyamai score andaikata Ederson tidak mengadang bola tendangan Calvert-Lewin dalam duel satu musuh satu.

Sterling! Striker asal Inggris itu menguatkan kemenangan City jadi 3-1 melalui golnya di menit ke-84. Tendangan Aguero yang dihalau Pickford dapat disambar Sterling untuk menjadi gol ke-3 teamnya.

Laga selesai dengan kemenangan 3-1 untuk City.

, , , ,