Duel Manchester Menangkan Red Devil Di Liga Inggris

Jasaprediksi.net – Duel Manchester memanaskan minggu ke-16 Liga Inggris. Dalam laga di Etihad Fase, Minggu (8/12/2019) pagi hari WIB, MU buka keunggulan melalui penalti Rashford di menit ke-23.

MU selanjutnya melipatgandakan keunggulan melalui tendangan Martial di menit ke-29. Score 2-0 untuk keunggulan MU bertahan sampai turun minum.

Di set ke-2, City yang tampil menguasai kesusahan membuka pertahanan City. Mereka pada akhirnya baru mengecilkan ketinggalan di menit ke-85 melalui tandukan Nicolas Otamendi yang mengoptimalkan bola sepak sudut.

Dengan hasil ini, MU naik ke rangking ke lima klassemen Liga Inggris dengan 24 point. Sesaat City ketahan di posisi ke-3 dengan 32 point, ketinggalan 14 point dari Liverpool.

Duel Manchester : Red Devil Memimpin Liga Di Babak Pertama

Duel Manchester

Duel Manchester berjalan dalam tempo tinggi di menit-menit awal. City serta MU berganti-gantian lancarkan serangan.

Kesempatan pertama didapatkan MU. Serangan dibuat MU dari bagian kiri melalui kerja sama Marcus Rashford serta Anthony Martial.

Martial selanjutnya mengoper pada Fred yang melanjutkan bola pada Daniel James yang berada di bagian kanan. James bawa bola ke kotak penalti serta melepas shooting yang dihalau oleh Ederson.

City selanjutnya makin banyak kuasai bola. Tetapi malah MU yang kembali mendapatkan kesempatan.

Di menit ke-9, MU bisa kesempatan emas. Jesse Lingard tembus kotak penalti MU selesai bisa operan terobosan dari Rashford. Lingard coba melepas shooting mengarah tiang jauh, tetapi ditepis Ederson dengan kakinya

Ederson kembali lakukan pengamanan penting pada menit ke-15. Kali inilah menangkis shooting Martial yang menyelesaikan kerja sama Rashford serta James.

MU sempat mengklaim penalti atas pelanggaran yang dikerjakan Bernardo Silva pada Rashford di menit ke-21. VAR lakukan penelusuran serta wasit putuskan untuk menunjuk titik putih.

Rashford maju jadi pelaksana eksekusi. Dengan tenang, pemain bernomor punggung 10 itu mengarahkan sepakannya ke pojok kanan bawah serta mengelabui Ederson yang menjatuhkan diri mengarah bersimpangan.

MU bisa kesempatan emas untuk melipatgandakan keunggulan pada menit ke-25. Bermula dari serbuan balik, Martial kirim operan panjang pada Fred yang selanjutnya mengoper pada Rashford yang berada di kotak penalti.

Rashford coba melepas shooting melengkung mengarah tiang jauh. Tetapi usaha Rashford itu masih melebar dari gawang.

Rashford! Ia kembali jadi intimidasi untuk gawang City. Kesempatan ini Rashford mencongkel bola mengarah sudut kanan atas gawang. Apes buat MU, tendangan Rashford cuma mengenai mistar gawang.

MU melipatgandakan keunggulan di menit ke-29. Martial kuasai bola di muka kotak penalti City. Ia selanjutnya melepas shooting yang mengalahkan Ederson di tiang dekat.

City coba membalas. Tetapi shooting David Silva di luar kotak penalti masih ke arah pas ke David de Gea.

Kesempatan paling baik untuk City didapatkan pada menit ke-37. Bola operan silang dari Kevin De Bruyne ke arah Gabriel Jesus yang ada di muka gawang. Tetapi Jesus tidak dapat mengarahkan tandukannya ke target.

Manchester City Gagal Menyamai Skor Akhir

Masuk set ke-2, City ambil ide menyerang. Tuan-rumah menguasai perebutan bola, tetapi masih kesusahan di sepertiga akhir lapangan.

Kesempatan untuk City melalui De Bruyne yang masuk ke kotak penalti dan melepas shooting. Victor Lindelof menggagalkannya dengan memblok sepakan De Bruyne.

Rodri terima bola di muka kotak penalti MU serta melepas shooting mengarah gawang. Tetapi De Gea masih dapat menangkisnya serta cuma membuahkan sepakan pojok untuk City.

Walau menguasai, City kesusahan membuat kesempatan. Pertahanan MU tampil rapat untuk menahan beberapa serangan City.

City pada akhirnya merusak kebuntuan di menit ke-85. Sepakan pojok Riyad Mahrez diselesaikan Nicolas Otamendi dengan tandukan untuk mengubah score jadi 1-2.

Usaha City untuk cetak gol keseimbangan tidak membawa hasil. Score 2-1 untuk kemenangan MU tutup laga

, , , ,