Duel Legenda Chelsea Dan Manchester United Di Jenjang Manager

Jasaprediksi.net
Duel Legenda Chelsea Dan Manchester United Di Jenjang Manager

Jasaprediksi.net – Sorotan di pertandingan di antara Manchester United serta Chelsea akan terukur ke bangku manager. Dua legenda sekarang pimpin bekas timnya: Ole Gunnar Solskjaer versus Frank Lampard.

Duel Legenda Chelsea Dan Manchester United

Laga MU versus Chelsea akan jadi big match yang tersaji di minggu pertama Premier League 2019/2020. Pertandingan akan diadakan di Old Trafford, Minggu (11/8/2019) malam WIB.

Perhatian akan tertuju ke manager semasing club. Baik MU atau Chelsea sekarang diatasi oleh bekas pemainnya sendiri. Ini akan jadi pertemuan pertama di pertandingan bersaing di antara MU serta Chelsea dimana manajernya adalah bekas pemain semasing club.

Duel Legenda Chelsea Dan Manchester United Di Jenjang Manager

MU serta Chelsea masuk musim 2019/2020 dalam tempat yang relatif sama. Kedua-duanya saling dalam waktu peralihan selesai bertukar manager

Solskjaer sudah dipilih untuk mengatasi MU semenjak pertengahan musim kemarin sesudah Jose Mourinho dikeluarkan. Pria asal Norwegia itu juga akan hadapi musim penuh pertamanya jadi manager MU pada 2019/2020.

Start Solskjaer bersama dengan MU pada musim ini juga akan ditunggu-tunggu oleh supporter. Bagaimana David de Gea dkk memulai musim ini akan memastikan besar tidaknya desakan untuk Solskjaer.

Selama ini, Solskjaer memberikan tanda-tanda oke melalui hasil pramusim MU yang positif. Dari enam laga yang dimainkan, MU mencatat lima kemenangan serta satu hasil seimbang. Ujian sebenarnya akan tiba dari Chelsea.

Chelsea sendiri dalam kondisi yang tidak jauh berlainan. Lampard, yang sudah pernah menguatkan Chelsea pada 2001-2014, sekarang jadi manager selesai diangkat untuk gantikan Maurizio Sarri.

Pemilihan Lampard diterima positif oleh supporter Chelsea. Tetapi pria 41 tahun itu hadapi pekerjaan yang tidak gampang di Chelsea.

Dia diwarisi scuad yang barusan ditinggal satu diantara pemain terbaik, Eden Hazard. Chelsea tidak dapat datangkan alternatif sebab sedang dalam waktu hukuman larangan transfer.

Dengan scuad yang ada, Chelsea mendapatkan hasil yang tidak buruk-buruk sangat sepanjang jalani pramusim bersama dengan Lampard. The Blues mencatat empat kemenangan, dua hasil seimbang, serta 1x kalah.

Status legenda yang disandang Solskjaer serta Lampard akan membuat mereka bisa sorotan lebih. Start bagus bukan tidak kemungkinan jadi penentu hari esok mereka di club. (Jasaprediksi.net)

, , , , , , , , , , , , , , , , , ,