Drama Liga VAR : Man City Tottenham Hanya Imbang 2 – 2

Jasaprediksi.net – Drama Liga VAR – Minggu ke-2 Liga Inggris menghadapkan Manchester City versus Tottenham Hotspur. The Citizens serta The Lilywhites selesai seimbang 2-2.

Drama Liga VAR

Duel di antara Man City versus Tottenham berjalan di Etihad Fase, Sabtu (17/8/2019) malam WIB. City langsung menggantikan permainan semenjak menit pertama.

The Citizens baru dapat unggul pada menit ke-20 melalui Raheem Sterling. Tottenham membalas tiga menit selanjutnya melalui Erik Lamela. Sergio Aguero bawa City mengakhiri set pertama dengan keunggulan 2-1 melalui gol pada menit ke-35.

Lucas Moura jadi pembeda di set ke-2 untuk Tottenham. Hanya perlu hitungan detik sesudah masuk pada menit ke-56, ia melesakkan gol untuk merubah score jadi 2-2.

Hasil ini membuat City turun ke tempat tiga dengan empat point, di belakang Liverpool serta Arsenal yang punyai enam angka.

Tottenham di tempat ke lima dengan empat point. Team garapan Mauricio Pochettino kalah beda gol dari City serta Brighton & Hove Albion, yang punyai point sama.

Drama Liga VAR : Proses Jalannya Pertandingan Manchester City Vs Tottenham

Intimidasi pertama City hadir pada menit ke-7. Kevin De Bruyne melepas tembakan keras dari ujung kotak penalti, tetapi bola masih dapat dihalau Hugo Lloris.

Supremasi The Citizens baru membawa hasil pada menit ke-20. Operan silang De Bruyne dilanjutkan dengan tandukan Raheem Sterilng dari jarak dekat. 1-0 City pimpin.

Tottenham secara cepat bereaksi setelah kecolongan. Selang tiga menit selanjutnya gol balasan sukses didapatkan melalui tembakan Erik Lamela.

Lamela mendapatkan umpan dari Tanguy Ndombele. Bekas pemain AS Roma itu dikit menggiring bola ke depan kotak penalti. Tembakan dilepaskan serta bola melaju ke gawang Lloris walau dalam kerumunan musuh.

City kembali lancarkan serangan ke pertahanan Tottenham. Team tamu harus terpaksa bertahan lebih dalam untuk menahan serangan City.

Usaha keras City baru berbuah hasil pada menit ke-35. De Bruyne melepas operan silang mendatar ke depan gawang Tottenham. Aguero sukses menyambarnya dengan sontekan kaki kanan. 2-1 City pimpin sampai turun minum.

Tottenham lakukan pergantian di set ke-2, persisnya di menit ke-56. Harry Winks ditarik keluar untuk diganti oleh Lucas Moura.

Hanya perlu waktu 15 detik untuk Moura melesakkan gol. Ia sukses menyobek gawang Ederson Moraes dengan tandukan selesai menyongsong umpan sepak sudut Lamela. Score menjadi 2-2.

City semakin menjadi-jadi sesudah kecolongan. Beberapa serangan dilancarkan ke pertahanan Tottenham. Tembakan Rodrigo di luar kotak penalti pada menit ke-59 sukses dihalau Lloris.

Kesempatan kembali didapatkan City di menit ke-71. Gabriel Jesus tidak berhasil melesakkan gol sesudah tembakannya dari jarak dekat masih melebar.

City mengurung pertahanan Tottenham di tersisa waktu. Gol sudah sempat sukses dilesakkan Jesus pada injury time, tetapi video assistant referee (VAR) menggagalkan sesudah Aymeric Laporte terlebih dulu handball sebelum bola disambar Jesus.

Tidak ada gol yang terbentuk sampai pertandingan selesai. Ke-2 team harus senang bermain seri 2-2.

, , , ,