Drama Champions Di Stadion Chelsea, Skor Chelsea Melawan Ajax Berakhir Imbang

Jasaprediksi.net – Drama Champions berakhir delapan gol berlangsung waktu Chelsea bertemu dengan Ajax Amsterdam. The Blues bangun dari ketinggalan tiga gol untuk memaksakan pertandingan selesai 4-4.

Bertanding di Stamford Bridge pada matchday ke empat Liga Champions, Rabu (6/11/2019), pagi hari WIB, Chelsea ketinggalan 1-4 terlebih dulu.

Drama Champions

Ajax unggul tiga gol karena bunuh diri Tammy Abraham serta Kepa Arrizabalaga dan catatan dari Quincy Promes serta Donny van De Beek. Chelsea cuma dapat mengecilkan posisi melalui penalti Jorginho.

Momen hadir untuk Chelsea selesai Ajax harus bermain dengan sembilan pemain karena Joel Veltman serta Daley Blind mendapatkan kartu kuning ke-2. Unggul jumlahnya pemain mereka sukses cetak tiga gol balasan melalui Cesar Azpilicueta, penalti Jorginho serta Reece James.

Hasil seimbang ini membuat kompetisi di Group H makin panas. Tiga team yakni Chelsea, Ajax serta Valencia sekarang mempunyai point yang sama yakni tujuh.

Drama Champions Antara Chelsea Melawan Ajax

Ajax mengagetkan tuan-rumah dengan cetak gol saat pertandingan baru saja berjalan dua menit.Gol ini berawal dari sepakan bebas Promes disamping kiri pertahanan Chelsea.

Bola kirimannya yang berusaha ditepis oleh Tammy Abraham malah melaju deras ke gawang Chelsea. Score 1-0 untuk Ajax.

Chelsea langsung memberi respon secara cepat dua menit setelah itu. Tusukan Christian Pulisic di kotak penalti Ajax diganjal oleh Veltman.

Wasit selanjutnya menghadiahkan penalti untuk Chelsea. Jorginho yang maju jadi pelaksana eksekusi dapat mengelabui Andre Onana untuk menyamai posisi 1-1.

Di menit ke-20, Ajax kembali pimpin. Operan silang Hakim Ziyech dari bagian kanan dapat di sundul oleh Promes menghasilkan gol.

Chelsea yang ketinggalan berupaya untuk tampil lebih menyerang. Ajax berupaya menahan gelombang serangan tuan-rumah dengan permainan keras. Veltman serta Blind harus memperoleh kartu kuning karena mengadang pemain Chelsea.

Di menit ke-35, sepakan bebas De Godenzonen kembali mendatangkan bencana buat Chelsea. Tendangan melengkung Ziyech dari bagian kanan meyulitkan Kepa untuk mencapai bola.

Bola mengenai mistar serta tentang muka Kepa hingga menghasilkan gol buat Ajax. Di 10 menit paling akhir set pertama tidak ada gol penambahan yang terbentuk. Score 3-1 untuk Ajax bertahan sampai turun minum.

Setelah interval, Ajax menjauh 4-1 pada menit ke-55. Ziyech kembali lagi jadi inisiator gol buat teamnya.

Menyerang dari bagian kanan, dia melepas umpan ke Danny van de Beek di kotak penalti. Van de Beek melepas tendangan mendatar yang memperdayai Kepa.

Chelsea menipiskan ketinggalan pada menit 63. Pulisic kirim bola ke depan gawang Ajax yang dapat disontek oleh Tammy.

Chelsea Kembali Mengejar Poin Yang Tertinggal

Bola ke arah Azpilicueta yang berdiri tidak terkawal di muka gawang Ajax. Dia dengan gampang menjebloskan bola untuk mengubah score jadi 2-4.

Momen kebangkitan Chelsea ada pada menit ke-68 sesudah Blind terima kartu kuning ke-2. Satu menit berlalu, Veltman mengejar keluar lapangan bertambah cepat karena handball di kotak penalti.

Hadiah titik putih kembali dapat diubah menghasilkan gol oleh Jorginho. Chelsea rapatkan jarak 3-4.

Bermain dengan sembilan pemain membuat Ajax kesusahan membendung serangan Chelsea. Gol penyama posisi untuk London Biru ada pada menit ke-74.

Reece James cetak gol selesai manfaatkan bola muntah tandukan Kurt Zouma yang mengenai mistar. Chelsea serta bisa kembali pimpin pada menit ke-76 selesai Azpilicueta cetak gol.

Tetapi gol ini dibatalkan wasit karena Tammy terlebih dulu handball. Score 4-4 akhiri drama delapan gol di Stamford Bridge.

, , , ,