Dinantikan Nantikan Liverpool, The Reds Terjun Ke Final Liga Inggris

Jasaprediksi.net – Dinantikan nantikan Liverpool, mereka bawa team terbaik untuk tampil di Piala Dunia Antarklub tengah bulan ini. Itu berarti The Reds turunkan scuad mudanya di Piala Liga Inggris.

Kelolosan Liverpool ke perempatfinal Piala Liga Inggris membuat mereka kewalahan. Karena pertandingan kontra Aston Villa 17 Desember cuma selang satu hari sebelum semi-final Piala Dunia Antarklub.

FIFA mengharuskan tiap team peserta harus ada di negara tuan-rumah paling lamban 72 jam sebelum laga. Itu berarti Liverpool harus bawa semua pemain yang didaftarkan ke Doha, Qatar.

Tentu saja Liverpool jadi juara Liga Champions Eropa akan mengutamakan kompetisi itu. Maka Liverpool membawa juga bintang-bintangnya kesana.

Seperti diambil situs sah team, Liverpool hanya mengikutkan empat pemain team muda seperti Harvey Elliott, Rhian Brewster, Neco Williams, serta Curtis Jones dalam scuad berisi 23 orang itu. Sesaat, Fabinho serta Joel Matip mangkir sebab luka.

Itu berarti Liverpool betul-betul turunkan scuad mudanya waktu menyambangi Villa Park, tidak ada pemain senior, serta digenggam pelatih team U-23 Neil Critchley. Meskipun begitu, Elliott, Brewster, Williams, serta Jones akan di turunkan disana.

Kemudian, baru keempatnya diterbangkan ke Doha untuk masuk dengan team. Liverpool akan coba mendapatkan trofi Piala Dunia Antarklub pertamanya sesudah tidak berhasil di 2015 waktu ditaklukkan Sao Paulo.

Dinantikan Nantikan, Liverpool Juga Masuk Ke Babak Final Piala Dunia Antar Club

Dinantikan nantikan

Liverpool memandang periode yang benar-benar padat serta melelahkan di Desember ini. Juergen Klopp akan tempuh semua langkah supaya beberapa pemain tetap fit serta siap.

Liverpool akan jalani minimal delapan laga dalam 24 hari, diawali dari menantang Everton, Kamis (5/12/2019) pagi hari WIB. Itu belum mengalkulasi perjalanan jauh ke Doha, Qatar untuk tampil di Piala Dunia Antarklub.

Lima laga akan ditemui di Liga Inggris sampai perubahan tahun, satu yang lain di Liga Champions serta satu bekasnya di Piala Liga Inggris. Sesaat di Piala Dunia Antarklub, ‘Si Merah’ langsung menginjak semi-final masih menanti musuh dari juara set ke-2.

Jelas bukan rintangan yang gampang bikin Liverpool. Juergen Klopp pastikan dia serta stafnya akan lakukan semua langkah untuk jaga keadaan beberapa pemain.

“Pemulihan itu diawali dari pemikiran Anda. Tempo hari ialah pertandingan yang intensif serta benar-benar dingin di lapangan. Tenaga saya tidak terkuras habis, hanya kecapekan level normal saja sesudah pertandingan,” papar Klopp diambil Liverpool Echo.

“Di periode yang kami punyai saat ini, Anda harus mengoptimalkan momen-momen fit, lalu di momen-momen yang lain harus berusaha, yang mana kami kerjakan. Kami coba semua langkah untuk jaga beberapa pemain masih fit, dengan makanan yang pas serta perawatan fisik untuk tempur pada hari Rabu.”

“Tempo hari Sabtu usaha itu cukup serta semua jadi patut serta bernilai saat Anda ‘habis’ sesudah laga. Jika Anda langsung berpikir dapat bermain sesudah satu laga, karena itu ada suatu hal yang salah,” pungkasnya.

, , , ,