De Gea Bakal Menjadi Kapten ManchesterUnited Secara Resmi

Jasaprediksi.net
De Gea Bakal Menjadi Kapten ManchesterUnited Secara Resmi

Jasaprediksi.net – David De Gea sudah pernah seringkali jadi kapten Manchester United. Ia akan suka bila terus dapat jadi kapten The Red Devils.

De Gea Bakal Menjadi Kapten ManchesterUnited

Hari esok De Gea di MU makin jelas. De Gea diberitakan akan tanda tangan kontrak baru selesai tour pramusim MU.

Penjaga gawang asal Spanyol itu punyai yang diimpikan di masa yang akan datang dengan jersey MU. De Gea punyai keinginan untuk dapat jadi kapten penting.

“Saya telah jadi kapten untuk beberapa laga. Tentunya, mengagumkan jadi kapten club seperti Manchester United serta menjaga ban kapten ini,” kata De Gea seperti diambil dari Four Four Two.

“Itu mengagumkan, jadi tentunya saya akan, benar-benar suka jadi kapten,” penjaga gawang 28 tahun itu memperjelas.

Manager Ole Gunnar Solskjaer sekarang belum memutuskan siapa kapten MU pada musim 2019/2020. Awalnya, Antonio Valencia dipilih jadi kapten pada awal musim 2018/2019 oleh Jose Mourinho.

Peranan Valencia tidak banyak kelihatan sebab luka. Akhirnya, ban kapten semakin banyak melingkar di lengan Ashley Young.

De Gea Bakal Menjadi Kapten ManchesterUnited Secara Resmi

Jasaprediksi.net – Manchester United sedang cari kapten baru seperginya Antonio Valencia. Penjaga gawang Spanyol David de Gea jadi satu diantara calon terkuat.

Pemain bertahan veteran Ashley Young sering mengapteni Setan Merah saat Valencia mangkir pada musim kemarin. Valencia sekarang sudah keluar sesudah kontraknya habis.

De Gea pimpin MU waktu menaklukkan Kristiansund 1-0 di pertandingan pramusim pada awal minggu ini. De Gea masuk musim ke-9 beseragam MU, satu diantara pemain yang terlama di club. Banyak yang berasumsi jika De Gea wajar memiliki ban kapten atas loyalitasnya.

“Kami akan menginformasikan suatu secepat-cepatnya,” manager MU Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan dikutip Mirror.

“Kami punyai type kapten yang berlainan. Ada pemimpin-pemimpin yang vokal seperti David, yang patut sesudah apa yang ia lakkan serta ia akan bermain di sejumlah besar laga.”

Di lain sisi, Paul Pogba diakui akan menandingi De Gea menjadi pemimpin scuad the Red Devils. Ban kapten jadikan penawaran supaya Pogba ingin bertahan ditengah-tengah isu Real Madrid. (Jasaprediksi.net)

, , , , , , , , , , , , , , , ,