Dampak Krisis Covid : Club PSG Keluarkan Dana Dan Jersey Baru Untuk Membantu Dampak Krisis Ini

Jasaprediksi.net – Dampak Krisis Covid, Paris Saint-Germain ikut mengambil peranan dalam mendesak wabah virus corona di Prancis. Mereka memberi bantuan pada tubuh amal di negara itu.

Dikabarkan BBC, Les Parisiens memberi 100 ribu Euro atau seputar Rp 1, 75 miliar pada Secours Populaire Fran├žais (SPF), satu organisasi non-profit di Paris, yang konsentrasi mengatasi permasalahan kemiskinan serta diskriminasi.

Nanti, dana itu akan digunakan untuk membantu orangtua, beberapa anak, serta tunawisma yang kesusahan penuhi keperluan setiap hari, dampak dari kritis karena penebaran virus corona

Disamping itu, bantuan akan didistribusikan untuk beberapa petugas medis dan untuk melatih beberapa sukarelawan yang akan terjun menolong perlakuan korban di lapangan.

” SPF serta beberapa penggalang dana kami sangat mensyukuri suport yang sudah diberi PSG, ” tutur CEO SPF, Thierry Robert.

” Satu kali lagi, PSG cepat responsif menolong pekerjaan amal kami, membantu korban yang kurang dapat atau terkucilkan oleh warga. ”

” Bantuan ini mempermudah SPF melakukan tindakan cepat untuk mengurangi beban mereka yang terserang efek, untuk resiko dari yang kritis ini. ”

Sampai Kamis (26/3/2020) lebih dari 25 ribu orang sudah terkena virus corona di Prancis, 1. 331 salah satunya tidak tertolong, serta 3. 900 orang sukses sembuh.

Negara sudah menetapkan lockdown, serta Liga Prancis sudah diliburkan sampai waktu yang belum dipastikan.

Dampak Krisis Covid : PSG Keluarkan Jersey Baru Untuk Dipasarkan Dan Hasilnya Akan Membantu Dampak Krisis Ini

Dampak Krisis Covid

Paris Saint-Germain ikut berdonasi menantang virus corona. Les Parisiens meluncurkan jersey spesial, yang uang penjualannya akan disumbang ke petugas medis.

PSG kelihatan jual jersey edisi spesial di situs resminya. Jersey itu bermodel tiruan baju kandangnya.

Dengan mode serta warna yang sama, PSG hanya mengubah tulisan dibagian depan. Bila di jersey biasa bertulis sponsor, karena itu sekarang jersenya tertulis Tous Unis, yang bermakna Semua Berpadu.

Jersey itu dikeluarkan terbatas oleh PSG, yaitu hanya 1. 500 buah. Untuk harga, club raksasa Prancis itu membanderolnya seharga 175 euro, atau sama dengan Rp 3, 1 juta.

Termasuk mahal, tetapi PSG akan membagikan semua penjualannya untuk berdonasi. Club akan menyumbangkannya ke Assistance Publique Hopitaux de Paris (AP-HP), yang memayungi 100. 000 profesional medis, 39 rumah sakit serta enam rumah sakit kampus di serta seputar ibu kota Prancis.

Uang yang dipakai untuk menolong beberapa pejuang garis depan menantang virus corona. Dokter, perawat, serta staf rumah sakit, memang yang butuh dilihat di saat darurat ini.

Di Paris sendiri, ada 25 ribu lebih masalah virus corona. Sekitar 1, 333 korban jiwa telah melayang-layang karena terkena COVID-19.

, , , ,