Cristiano Ronaldo Menciptakan Hat-Trick, Portugal Lolos Dengan Skor 3-1

Jasaprediksi.net
Cristiano Ronaldo Menciptakan Hat-Trick, Portugal Lolos Dengan Skor 3-1

Portugal menuai kemenangan atas Swiss dalam kelanjutan UEFA Nations League. Hat-trick Cristiano Ronaldo memenangi Selecao das Quinas 3-1.

Berlaga di Estadio do Dragao, Porto, Portugal, Kamis (6/6/2019) dini hari WIB, team bimbingan Fernando Santos unggul 1-0 di set pertama. Ronaldo buka score dengan sepakan bebas langsung.

Cristiano Ronaldo Menciptakan Hat-Trick.
Cristiano Ronaldo Menciptakan Hat-Trick

Pelanggaran dikerjakan pemain Swiss, Kevin Mbabu, pada Ronaldo di muka kotak penalti. Ronaldo lakukan eksekusi dengan keras yang tembus gawang Swiss.

Swiss dapat menyamai posisi pada set ke-2 lewat sepakan penalti. Pelanggaran dikerjakan bek Portugal, Nelson Semedo, pada Steven Zuber, dengan menarik jersey. Insiden itu disaksikan dengan VAR, wasit asal Jerman, Felix Brych menunjuk titik putih di menit ke-56.

Ricardo Rodriguez sebagai pelaksana eksekusi Swiss dapat menunaikan pekerjaannya dengan bagus. Score menjadi 1-1.

Ronaldo baru dapat bawa Portugal kembali unggul di menit ke-88. Umpan mendatar Bernardo Silva dari bagian kanan, dituntaskan CR7 dengan sepakan first time kaki kanan.

Ronaldo mengelabui dua pemain Swiss untuk mencatatkan gol ke-3 Portugal di menit ke-90. Bola sodoran dari Bernardo Silva yang menganakemaskan Ronaldo untuk memperoleh ruangan tembak.

Dengan kemenangan ini, Portugal meluncur ke final UEFA Nations League. Mereka menanti juara pertandingan yang lain di antara Belanda menentang Inggris.

Cristiano Ronaldo Menciptakan Hat-Trick,
Portugal Lolos Dengan Skor 3-1

Cristiano Ronaldo cetak hat-trick waktu Portugal menaklukkan Swiss di semi final UEFA Nations League. Tindakan CR7 itu dikatakan sebagai hal yang biasa.

Selecao das Quinas menuai kemenangan 3-1 waktu bertemu dengan Swiss di Estadio do Dragao, Kamis (6/6/2019) dini hari WIB. Ronaldo borong semua gol kemenangan Portugal itu.

Satu gol dibukukan Ronaldo dengan sepakan bebas pada set pertama. Dua yang lain mendekati laga selesai melanjutkan bola sodoran Bernardo Silva.

Opta mencatat jika dengan trigol ini Ronaldo telah mencatatkan sekitar 53 hat-trick di selama karirnya jadi pesepakbola profesional. Sesaat untuk spesial untuk Portugal, pemain 34 tahun itu mencatat 7 hat-trick.

“Kita telah terlatih dengan ini, ia telah mengerjakannya sekian tahun serta itu bukan surprise buat kebanyakan orang,” kata Bernardo Silva di Reuters.

“Ia cetak tiga gol…tidak ada hal baru. Ia seringkali jadi pembeda,” pemain punya Manchester City itu memberikan tambahan.

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,