Copa America 2019: Kolombia “Gasak” Argentina Dengan Skor 2-0 Disaat Mengawali Copa America 2019

Jasaprediksi.net
Copa America 2019: Kolombia “Gasak” Argentina Dengan Skor 2-0 Disaat Mengawali Copa America 2019

Argentina memulai Copa America 2019 dengan kekalahan. Gol Roger Martinez serta Duvan Zapata pastikan Kolombia menang 2-0 atas La Albiceleste.

Dalam laga di Itaipava Ajang Fonte Nova, Minggu (16/6/2019) pagi WIB, Argentina langsung memperoleh desakan santer dari Kolombia setelah sepak mula.

Copa America 2019:
Kolombia Vs Argentina

Kolombia menyebar intimidasi pada menit ke-16 waktu Roger Martinez menyambar umpan Radamel Falcao, tetapi bola masih mengenai pemain Argentina serta cuma membuahkan korner.

Copa America 2019
Argentina memulai Copa America 2019 dengan kekalahan. Gol Roger Martinez serta Duvan Zapata pastikan Kolombia menang 2-0 atas La Albiceleste.

Sampai 25 menit berlalu, Argentina masih kesusahan meningkatkan permainan. Sesaat Kolombia tampil lebih beresiko waktu menggenggam bola.

Tendangan James Rodriguez pada menit ke-35 belum menjumpai target. Wasit sudah sempat memeriksa lewat Video Assistant Referee (VAR) apa bola sudah sempat tentang lengan pemain Argentina hingga punya potensi membuahkan penalti. Tidak ada penalti.

Dari sepakan bebas pada menit ke-38, umpan James disambar tandukan Falcao yang masih tidak berhasil ke arah gawang. Set pertama selesai tanpa ada gol.

Set ke-2 baru diawali waktu Argentina meneror melalui tendangan jarak jauh Leandro Paredes. Bola melejit tipis di samping gawang.

Argentina menyebar intimidasi lain pada menit ke-59, , melalui Paredes. Kesempatan ini tendangan volinya ditepis David Ospina.

Tendangan Lionel Messi pada menit ke-62 masih pas mengarah Ospina, hingga gampang ditangani. Ospina lalu menangkis tandukan Sergio Aguero empat menit berlalu serta usaha kelanjutan dari Messi melebar.

Selalu didesak Argentina, Kolombia justru cetak gol pada menit ke-71. Martinez lakukan tusukan dari kiri, lari ke tengah, serta melepas tendangan keras yang mengalahkan Franco Armani, penjaga gawang Argentina.

Eksekusi sepakan bebas Messi pada menit ke-77 tidak cukup beresiko untuk Kolombia.

Kolombia cetak gol kedua-duanya pada menit ke-86. Duvan Zapata mengakhiri umpan Jefferson Lerma serta memperjelas keunggulan teamnya.

Argentina memberi respon dengan kesempatan Paredes, melalui sepakan kerasnya dari bola mati. Ospina sigap menangkis bola.

Argentina kembali memperoleh kesempatan, waktu German Pezzella memperoleh bola liar mengejar sepakan bebas Messi. Usahanya masih pas ke arah penjaga gawang.

Dengan hasil ini, Kolombia sesaat pimpin Group B dengan tiga point serta Argentina ada di tempat terbawah. Tempat ini masih dapat beralih menanti hasil Paraguay versus Qatar.

, , , , , , , , , , , , , , , , , ,