Cityzens Memimpin Usai Melawan Palace, Leicester Di Urutan Bawah Manchester City

Jasaprediksi.net – Cityzens Memimpin dan menaklukkan Crystal Palace 2-0 di minggu ke-9 Liga Inggris 2019/2020. Kemenangan itu mengantarkan The Citizen menggeser Leicester City.

Berkunjung ke Selhust Park, City menang melalui gol Gabriel Jesus pada menit ke-39 serta David Silva pada menit ke-41. Di set ke-2, walau digempur Palace, team tamu dapat menjaga kelebihannya.

Kemenangan ini membuat City kembali naik ke tempat dua klassemen Liga Inggris dengan 19 point dari 9 pertandingan. Raheem Sterling dkk menggeser Leicester City , yang awalnya naik ke tempat dua dengan 17 point selesai menaklukkan Burnley 2-1. Mengenai Palace ketahan di rangking 6 dengan 14 point.

Cityzens Memimpin Usai Melawan Palace : Jalannya Pertandingan Manceshter City Vs Palace

City mendesak Palace semenjak menit awal. Pada menit ke-6, kekeliruan Cedera Milivojevic mengoper membuat David silva punyai peluang cetak gol. Tetapi, tendangan gelandang spanyol itu masih mengarahkan bola pas ke pelukan Wayne Hennessey.

Sesaat eksperimen Bernardo Silva pada menit ke-16 sukses dihentikan Hennessey. Lima menit berlalu, giliran usaha Ilkay Guendogan yang dapat dihentikan Hennessey dengan kaki kanannya.

Palace sendiri cukup kesusahan menyebar intimidasi. Seringkali serangan yang dibuat Wilfried Zaha serta Jordan Ayew dapat dengan gampang dipatahkan Fernandinho dkk di posisi belakang City.

Tuan-rumah sempat mendapatkan kesempatan bagus melalui sepakan bebas di muka kotak penalti City pada

menit ke-31. Tetapi, Milivojevic tidak berhasil menyelesaikan secara baik karena bolanya dapat diblok pagar betis City.

Desakan City akhinya menghasilkan gol di menit ke-39. Gabriel Jesus yang cetak gol lewat tandukan, manfaatkan umpan terarah Bernardo Silva dari bagian kanan. City pimpin 1-0.

Dua menit berlalu, team tamu jadi besar keunggulan. Kesempatan ini, umpan cerdas Raheem Sterling di kotak penalti, dapat dituntaskan secara baik oleh David Silva. Tendangannya dari pojok sempit kirim bola masuk ke gawang Palace. Score 2-0 juga bertahan sampai interval.

Di set ke-2, City masih mendesak Palace. Di menit ke-62, City sempat protes penalti sesudah De Bruyne dijatuhkan di kotak penalti. Tetapi, VAR tidak memberi City penalti.

Sesudahnya, City punyai beberapa kesempatan melalui Gabriel Jesus serta Bernardo Silva, tetapi tidak menghasilkan gol. Sesaat Palace sempat juga meneror melalui Christian Benteke, tetapi tandukannya masih dapat diredam Ederson.

Di menit ke-88, Palace sempat meneror berturut-turut melalui Zaha serta Jordan Ayew. Tetapi, usaha ke-2 pemain tuan-rumah tidak berhasil mendatangkan gol.

Sampai pertandingan buyar, tidak ada gol penambahan terbentuk. Kemenangan 2-0 City atas Palace masih bertahan.

, , , ,