Citizens Bermain Serius Di Piala FA 2019/2020 Saat Melawan Guardiola

Jasaprediksi.net – Citizens Bermain Serius di Piala FA 2019/2020 dengan hasil manis. Melayani team divisi empat, Port Vale, team bimbingan Pep Guardiola unggul 4-1.

Berlaga di Etihad Fase, Minggu (5/1/2020) pagi hari WIB, City betul-betul menguasai jalannya pertandingan keseluruhannya. Berkelanjutan mengurung pertahanan Port Vale, mereka sukses menyarangkan empat gol yang semasing diciptakan Oleksandr Zinchenko (19′), Sergio Aguero (42′), Taylor Harwood-Bellis (58′), serta Phil Foden (76′).

Selain itu, team tamu cuma dapat memberi perlawanan dengan sebiji gol yang diciptakan Tom Pope pada menit ke-35. Hasil ini membuat City meluncur ke set 32 besar. Musuh City selanjutnya baru didapati pada undian yang dilaksanakan pada 6 Januari esok di London.

Citizens Bermain Serius, Manchester City Unggul Sejak Babak Pertama

Citizens Bermain Serius

Tidak gampang buat City membuka pertahanan Port Vale. Mereka baru mendapatkan kesempatan bersih pertama pada menit ke-15. Tandukan Phil Foden menyongsong crossing David Silva dari bagian kiri masih aman di tangan penjaga gawang Port Vale, Scott Brown.

Tetapi mereka sukses unggul empat menit berlalu. Tendangan jarak jauh Oleksandr Zinchenko bersarang mutlak di sudut kanan gawang Port Vale. Tuan-rumah unggul 1-0.

Selesai gol itu, City semakin menguasai. Menit ke-24, David Silva hampir melipatgandakan keunggulan City, tetapi sontekannya masih mengenai tiang gawang.

Hampir dikurung selama pertandingan, Port Vale malah mengagetkan tuan-rumah pada menit ke-35. Melalui satu serbuan balik, operan silang David Amoo dari pojok kanan sukses diterima Tom Pope dengan sundulan yang sukses mengalahkan penjaga gawang City, Claudio Bravo. Score jadi 1-1.

Selesai kecolongan, City langsung bereaksi. Tidak perlu waktu lama buat mereka untuk kembali unggul. Pada menit ke-42, kerja sama Ilkay Guendogan serta Foden membuahkan operan silang yang sukses dituntaskan Sergio Aguero untuk mengubah score jadi 2-1, yang bertahan sampai paruh pertama selesai.

Guardiola Tidak Mendapat Peluang Untuk Membalas Gol Citizens

Desakan City tidak mengendur di set ke-2. Bernardo Silva hampir cetak gol buat City pada menit ke-50, tetapi Brown sukses menangkis tandukannya. Semenit berlalu, giliran shooting jarak dekat Foden yang digagalkannya.

Pada menit ke-58, City meningkatkan keunggulan mereka. Tendangan jarak dekat John Stones mengenai rekanan segrupnya, Taylor Harwood-Bellis, sebelum pada akhirnya melaju ke gawang Port Vale. City unggul 3-1.

City makin menjauh pada menit ke-76. Foden mencatat namanya di papan score sesudah sontekannya yang menyongsong crossing mendatar Angelino sukses mengelabui Brown.

Di tersisa waktu yang ada, ke-2 team tidak berhasil meningkatkan gol. Sampai semprit panjang dibunyikan, score masih 4-1 untuk City.

, , , ,