Christian Pulisic Melakukan Hat-Trick Saat Berahadapan Dengan Burnley Di Liga Inggris

Jasaprediksi.net – Christian Pulisic bersama Chelsea dapat menangani perlawanan Burnley di minggu ke-10 Liga Inggris. The Blues menang 4-2, dimana Christian Pulisic cetak hat-trick.

Christian Pulisic

Dalam laga di Stadion Turf Moor, Sabtu (26/10/2019), Chelsea menang karena perfect hat-trick Pulisic pada menit ke-21′, 45′, serta 56′. Satu gol yang lain dilesakkan Willian pada menit ke-58.

Burnley baru dapat membalas di menit-menit akhir. Jay Rodriguez cetak gol pada menit ke-86 serta Dwight McNeil pada menit ke-89. Score 4-2 bertahan sampai pertandingan buyar.

Kemenangan ini membuat Chelsea masih bertahan di rangking 4 klassemen Liga Inggris dengan 20 point. Sesaat Burnley ketahan di rangking 12 dengan 12 point.

Christian Pulisic Memberi Chelsea 2 Poin Pada Saat Melawan Burnley Di Babak Ke – 1

Burnley sempat menyusahkan Chelsea di menit-menit awal. Tetapi, posisi belakang team tamu cukup disiplin jaga wilayahnya.

Terus didesak, Chelsea malah dapat mengambil gol pada menit ke-21. Pulisic yang mencatat namanya di papan score serta mengubah posisi jadi 1-0.

Bermula dari kekeliruan Matthew Lowton, Pulisic mengambil bola serta mengiringnya ke kotak penalti. Pulisic selanjutnya mengecoh James Tarkowski, lalu melepas sepakan kaki kiri yang kirim bola masuk ke gawang Nick Pope.

Burnley sempat mendesak Chelsea selesai ketinggalan. Tertera 2x The Clarets meneror melalui Erik Pieters serta Ashley Barnes, tetapi belum membawa hasil.

Mendekati set pertama selesai, Pulisic malah dapat jadi besar keunggulan Chelsea. Kesempatan ini dia manfaatkan sodoran Willian serta melepas sepakan kaki kanan yang kirim bola masuk ke gawang Burnley. Score 2-0 bertahan waktu turun minum.

Mendapatkan Hat-Trick, Chelsea Menang 4 – 2

Di set ke-2, Chelsea masih mendesak Burnley. Hasilnya, dua gol penambahan dapat dilesakkan dalam sekejap.

Pertama pada menit ke-56, dimana Pulisic mencatat hat-tricknya. Manfaatkan umpan Mason Mount, Pulisic menanduk bola serta mengirimnya masuk ke gawang Burnley.

Dua menit berlalu, giliran Willian jadi besar keunggulan Chelsea. Terima sodoran Tammy Abraham dalam pola serbuan balik, Willian melepas sepakan kaki kanan serta kirim bola melesak mulus ke sudut kiri bawah gawang Pope.

Burnley coba membalas. Pada menit ke-62, Jay Rodriguez punyai peluang cetak gol ke gawang Chelsea. Tetapi, Fikayo Tomori dapat membuat tekel bagus untuk menggagalkannya.

Di menit ke-76, Callum Hudson-Odoi, yang baru masuk menggantika Willian, sempat dijatuhkan di kotak penalti. Wasit Michael Oliver selanjutnya mengeceknya melalui VAR, serta ditetapkan Hudson-Odoi diving. Penalti tidak berhasil didapatkan team tamu.

Chelsea malah kecolongan pada menit ke-86. Bermula dari serbuan balik cepat, Jay Rodriguez melepas sepakan di luar kotak penalti yang bolanya tidak berhasil dibendung Kepa. Score jadi 4-1.

Tiga menit berlalu, gawang Chelsea kembali jebol. Kesempatan ini Dwight McNeil melepas sepakan dari bagian kanan luar kotak penalti, bolanya sempat terdefleksi sebelum masuk ke gawang, hingga hanya membuat Kepa terdiam.

Di tersisa waktu laga, Burnley coba mendesak Chelsea berupaya cari dua gol penambahan. Tetapi sampai pertandingan buyar, score 4-2 masih bertahan.

, , , ,