Chelsea Vs Valencia : Lampard Gagal Membawa Chelsea Ke Liga Champions

Jasaprediksi.net – Chelsea Vs Valencia menodai kiprah Frank Lampard di Liga Champions. Kelelawar Hitam menang 1-0 atas Chelsea karena gol tunggal Rodrigo.

Chelsea melayani Valencia di Stamford Bridge, Rabu (18/9/2019) pada matchday pertama Group H Liga Champions. The Blues dapat tampil menguasai selama pertandingan.

Chelsea Vs Valencia

Ini kelihatan dengan mereka dapat mencatat perebutan bola sebesar 58 %. Mereka dapat melepas 15 tembakan dengan tujuh ke arah gawang. Berbanding dengan Valencia yang cuma melepas tujuh eksperimen dengan dua pas target.

Agresivitas Chelsea ini dapat diredam oleh tampilan disiplin Valencia. Team tamu bahkan juga dapat unggul di menit ke-75 sesudah Rodrigo dapat manfaatkan umpan sepakan bebas Daniel Parejo.

Tuan-rumah sebetulnya punyai kesempatan menyamai posisi empat menit mendekati pertandingan selesai, saat wasit menunjuk titik putih. Tetapi eksekusi Ross Barkley cuma menimpa mistar.

Score 1-0 untuk Valencia bertahan sampai pertandingan selesai. Kesuksesan mereka ini membuat Valencia tempati tempat ke-2 Group H dibawah Ajax yang di pertandingan bertepatan menang 3-0 atas Lille. Sesaat Chelsea ada di rangking dengan belum kumpulkan point.

Chelsea Vs Valencia : Lampard Gagal Membawa Chelsea Ke Liga Champions

Chelsea langsung ambil kendali laga diawalnya pertandingan. Intimidasi telah dapat mereka lahirkan saat pertandingan baru saja berjalan enam menit.

Cesar Azpilicueta sukses menyerang sampai bagian kanan kotak penalti Valencia. Dia selanjutnya melepas umpan ke tiang dekat yang dapat disambar Tammy Abraham. Tetapi Jesper Cillessen secara cepat tutup sontekan striker asal Inggris itu.

Valencia yang sudah sempat tertekan diawalnya pertandingan perlahan-lahan dapat menyeimbangi permainan tuan-rumah. Di menit ke-20, Los Ches mencatat tembakan mengarah gawang pertama di pertandingan ini.

Daniel Parejo melepas operan silang terarah ke kotak penalti Chelsea yang dapat di sundul Jose Style ke gawang Chelsea. Usaha Style ini masih kurang kuat hingga gampang ditangkap oleh Kepa Arrizabalaga.

Masuk pertengahan set pertama, pertandingan berjalan seru dengan ke-2 team saling bermain terbuka. Willian coba peruntungannya lewat sepakan jarak jauh di menit ke-31, tetapi bola masih melebar dari gawang Valencia.

Pada menit ke-41, Willian buang peluang emas untuk bawa Chelsea unggul. Terlepas di kotak penalti Chelsea selesai terima operan panjang dari tengah lapangan, tembakan pemain dari Brasil ini masih membumbung jauh dari gawang Cillessen.

Sampai set pertama selesai tidak ada gol yang terbentuk. Score 0-0 bertahan sampai interval.

Chelsea buka kesempatan di set ke-2 melalui tembakan bebas Marcos Alonso pada menit ke-61. Tendangan pemain dari Spanyol itu dapat menerobos antara paga betis Valencia. Tetapi Cillesen dengan sigap menangkis bola.

Selesai kesempatan Alonso, Chelsea makin santer mendesak posisi pertahanan Kelelawar hitam. Terus menyerang, posisi pertahanan mereka malah meleng hingga harus kecolongan di menit ke-75. Berawal dari sepakan bebas Parejo, Rodrigo sukses mengambil bola untuk memperdayai Kepa.

Pada menit ke-86, Chelsea memperoleh hadiah penalti selesai Daniel Wass handball waktu meredam tandukan Fikayo Tomori. Wasit menunjuk titik putih selesai terlebih dulu mengevaluasi VAR.

Tetapi Ross Barkley yang maju jadi pelaksana eksekusi tidak berhasil jalankan pekerjaannya. Tendangannya menimpa mistar gawang Valencia.

Di tersisa waktu yang ada pasukan Roberto Caledes sukses menjaga keunggulan mereka ini. Score 1-0 untuk Valencia akhiri pertandingan.

, , , ,