Chelsea Vs Slavia Praha: Chelsea Keberatan Saat Menghadapi Slavia Praha

Jasaprediksi.net – Tim Chelsea mengalami kesulitan saat mengalahkan Tim Slavia Praha pada putaran 1 perempat final Liga Eropa. Chelsea menang tipis dari Slavia Praha yaitu, 1-0 setelah mendapat perlawanan yang sangat ketat sepanjangan pertandingan Chelsea Vs Slavia Praha.

Marcos Alonso Saat Bermain Melawan Tim Slavia Praha (12/04/2019)
Marcos Alonso Saat Bermain Melawan Tim Slavia Praha (12/04/2019)

Bertanding di Staium Sinobo. Jumat (12/04/209) dini hari, Tim Chelsea mengalami kesulitan sejak dari menit pertama. Setelah babak 1 ditahan dengan score 0-0, Chelsea juga sempat mengalami kesulitan di babak 2.

Setelah gawang Chelsea banyak mendapat perlawan dari tim Slavia Praha, Marcos Alonso justru mampu menyetak sebuah skor di menit ke-86 melalui sundulan. Chelsea pun mengakhiri laga tersebut dengan kemenangan 1-0 atas kekalahan dari tim Slavia Praha.

Dari pertandingan hari ini, Chelsea mempunyai modal berharga menatap di putaran ke-2. Kemudian gentian Chelsea menjami Slavia Praha di Staium Stmaford Bridge, London, (19/04/2019) dini hari.

Tim Chelsea banyak ditekan oleh tim lawannya sepanjak babak ke-1. Di mulai dari awal pertandingan, dan rata-rata bola di kendalikan oleh sang tuan rumah.

Di menit kedua, sundulan Simon Deli melenceng dari sasaran, setelah memanfaatkan tendangan bebas usai Jorginho membuat sebuah pelanggaran.

Setelah itu, Chelsea akhirnya mempunyai kesempatan mengancam Slavia Praha pada menit ke-25. Melalui sodoran Pedo, William melepaskan sebuah tendangan mengarah ke gawang. Namun, sangat disayangkan bolanya hanya membentur tiang gawang tersebut. Hingga babak pertama usai, tidak ada satu pun gol yang tercipta dari kedua tim yang bertanding tersebut.

Situasi Mengalami Sedikit Perbedaan Saat Berjalanannya Babak Pertandingan Ke-2

Setelah memulai babak ke-2, di menit ke-59 Chelsea memasukkan Eden Hazzard. Ketika masuknya Eden Hazard, maka terjadilah sedikit perbedaan di dalam pertandingan tersebut.

Setelah Eden Hazard masuk ke dalam pertandingan, tekanan Chelsea mulai meningkat dan membahayakan gawang Tim Slavia Praha. Willian sempat mempunyai peluang pada menit ke-60. Namun sayangnya, tendangannya melenceng tipis dari gawang.

Tak berselang lama, Slavia Praha berhasil bermain efektif kembali dan membayakan gawang dari tim Chelsea lagi. Berjalan pada menit ke-68, Slaiva Praha nyaris menjebolkan gawang Chelsea. Namun lewat dari serangan balik, Ibrahim Traore melepaskan sebuah tendangan yang keras mengarah tepat ke gawang. Kepa membuat Save, Gemilang menggagalkan sebuah peluang emas yang bahaya untuk tim tersebut.

Chelsea Vs Slavia Praha – Di Akhir Pertandingan

Pada menit ke-80, Jan Boril mempunyai peluang yang bagus untuk membobolkan gawang Chelsea kembali, Memanfaatkan kesalahan dari Kepa dalam mengantisipasi bola dari udara, bola kemudian tendangnya ke gawang. Rupanya Kepa masih bisa menepis tendangan tersebut.

Akhirnya Chelsea berhasil mencetak sebuah skor pada menit ke-86. Umpan silang William yang sangat bagus di sisi kanan, bisa di tanduk oleh Marcos Alonso. Dan bola langsung mengarah ke gawang tim Slavia Praha dengan tepat. di menit tersebut, dengan demikian Chelsea mendapat keunggulan skor 1-0.

Pada sisa waktu pertandingan, tim dari Slavia Praha tersebut tak mampu lagi untuk membalas gol di pertandingan tersebut. Dan Chelsea pun mengakhiri pertandingan tersebut dengan kemenangan 1-0.

, , , , , , , , , ,